Ikut Jadi Korban, Sopir Bus Masuk Jurang di Sumedang Dimakamkan di TPU Cikutra

Editor Pemakaman almarhum Yudiawan, sopir bus pariwisata yang mengalami kecelakaan, di TPU Cikutra, Kota Bandung, Kamis (11/3/2021)./inews/ervan david/via sindonews.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Suasana duka menyelimuti keluarga Yudiawan (42), sopir bus pariwisata Sri Padma Kencana T 7591 TB yang mengalami kecelakaan masuk jurang di Tanjakan Cae, Kawungluwuk, Wado, Sumedang.

Rumah duka di kawasan Neglasari, Cibeunyingkaler, Kota Bandung, didatangi keluarga dan kerabat.

Keluarga memakamkan almarhum Yudiawan di TPU Cikutra, Kamis (11/3/2021) sore. Yudiawan meninggal dunia dalam kecelakaan bus yang membawa rombongan peziarah pada Rabu (10/3/2021) malam.

Pihak keluarga baru mengetahui almarhum meninggal setelah melihat berita di media sosial. Menurut Deni, adik kandung almarhum, kakaknya baru bisa dievakuasi pada pukul 02.00 WIB.

“Almarhum Yudiawan meninggalkan satu istri dan dua anak,” katanya seperti dilansir Sindonews.com. Saat ini keluarga sudah menerima santunan dari berbagai instansi terkait.

Diketahui bus pariwisata Sri Padma Kencana mengantar rombongan dari SMP IT Al Muawwanah, Cisalak, Subang ziarah ke Pamijahan, Tasikmalaya. Bus melaju dari arah Malangbong menuju Wado, Rabu (10/3/2021).

Sekitar pukul 18.20 WIB, saat melintasi tanjakan Cae Kawungluwuk, Sumedang, bus mengalami kecelakaan dan masuk jurang sedalam 25 meter. Kecelakaan ini menyebabkan 27 (terakhir, jadi 29 orang, red.) orang meninggal dunia. @fen

Baca Juga :  Satgas Perketat Pembatasan Aktivitas Masyarakat Saat Libur Iduladha

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Trendi, Neng Tarno Dapat Ucapan Ultah Melalui Billboard

Jum Mar 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pengendara yang lewat Jalan Sunda dan BKR bertanya-tanya, siapa Neneng Tarno? Dua billboard besar berisi ucapan “Selamat Ulang Tahun” yang disampaikan Grup Ceria terpampang di kedua ruas jalan tersebut. Ucapan ulang tahun melalui billboard sekarang ini sedang trendi. Seperti sebelumnya dilakukan oleh pemilik MS Glow Skin Care […]