IMA Meluncurkan Kampanye Periklanan Berskala Global yang Mengangkat Pesatnya Permintaan Kerja atas Praktisi Akuntansi yang Memiliki Sertifikasi Profesional

Editor :
Iklan IMA untuk sertifikasi CMA (Akuntan Manajemen Bersertifikat) AS. /visi.news/prnewswire

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – IMA® (Institute of Management Accountants), asosiasi akuntan dan praktisi keuangan dalam dunia bisnis, meluncurkan kampanye periklanan baru yang berskala global dan terpadu untuk mendukung program sertifikasi U.S. CMA® (Certified Management Accountant). Kampanye periklanan multikanal ini dikembangkan lewat kerja sama dengan The Gate | New York, agensi periklanan internasional dan penyedia layanan pemasaran, selama enam tahun berturut-turut.

IMA’s Advertisement for the U.S. CMA (Certified Management Accountant) certification
IMA’s Advertisement for the U.S. CMA (Certified Management Accountant) certification

Kampanye periklanan ini mengungkapkan “segala keunggulan” program U.S. CMA, serta pesatnya permintaan kerja atas praktisi yang sanggup mengubah data menjadi analisis strategis. Kampanye tahun ini mengandung muatan humor sekaligus mengangkat sosok-sosok petugas rekrutmen, tim keuangan, dan CEO. Dalam kampanye periklanan ini, sosok-sosok ini berjuang keras merekrut staf akuntan dan keuangan terbaik, khususnya individu-individu yang telah memiliki gelar CMA. Pesannya, praktisi keuangan dan akuntansi dengan gelar CMA selalu dicari-cari.

“Kini, situasi pasar tenaga kerja memiliki tingkat persaingan yang ketat di tengah pemulihan ekonomi dari pandemi Covid-19,” ujar Jeff Thomson, CMA (U.S.), CSCA, CAE, President & CEO, IMA. “Manajer-manajer rekrutmen mencari praktisi keuangan dan akuntansi yang dapat menganalisis lebih dari sekadar angka-angka keuangan, dan memperoleh temuan yang tidak mampu dilihat oleh orang lain. Jadi, banyaknya lowongan kerja membuktikan bahwa mereka sulit menemukan kandidat dengan kriteria tersebut. Praktisi yang mengikuti program U.S. CMA telah dipersiapkan untuk mengisi jabatan-jabatan ini. Kampanye periklanan IMA juga mengangkat peluang besar dan prospek karier yang dapat diperoleh pemilik gelar U.S. CMA.”

CMA membekali praktisi yang tersertifikasi dengan 12 bidang praktik terpenting dalam akuntansi manajemen, termasuk perencanaan dan analisis, manajemen kinerja, serta manajemen risiko. Program sertifikasi ini membantu praktisi keuangan dan akuntansi agar mereka mampu berkontribusi secara aktif dalam strategi organisasi sebagai mitra bisnis, dan dilengkapi oleh data yang mendukung proses pengambilan keputusan. Artinya, pemegang gelar CMA siap meningkatkan jenjang kariernya dari posisi yang lebih umum ditemui dan level junior menuju jabatan kepemimpinan strategis.

Baca Juga :  Pengamanan Pendaftaran Paslon Dibagi 3 Zona, Ratusan Personel Disiagakan Polresta Bandung

“Pemegang gelar CMA sangat dicari-cari oleh banyak pihak, bahkan kalangan perusahaan kerap bersaing memperebutkannya,” ujar David Bernstein, Chief Creative Officer, The Gate. “Jadi, lewat kampanye periklanan ini, kami mengungkapkan bagaimana upaya yang ditempuh kolega, klien, CFO, dan staf rekrutmen agar dapat bekerja dengan pemegang gelar CMA.”

Kampanye periklanan ini akan menjangkau media digital dan TV, melibatkan kampanye humas yang dilakukan secara sekaligus, dan program promosi di situs IMA dan kanal-kanal media sosial.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dewan Profesor UNS: Kepemimpinan Astha Brata Bisa Mengatasi Masalah Bangsa

Sen Sep 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Di tengah bermunculannya banyak figur yang mempromosikan diri menjelang kontestasi dalam pemilihan presiden 2024, Komisi III Dewan Profesor Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, menginisiasi forum seminar nasional tentang “Kepemimpinan Artha Brata Menyongsong Generasi Emas 2045”, pada Selasa (28/9/2021). Ketua Komusi III Dewan Profesor UNS, Prof. Sahid Teguh […]