Imah Rancage Demokrat Solid dan Loyal Dukung Ketum Demokrat AHY

Editor Ketua Imah Rancage Demokrat, Saeful Bachri (berdiri kanan) dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang (kiri duduk),di sekretariat Imah Rancage Jalan.Puradinata 2,Kelurahan/Kecamatan Baleendah,Kabupaten Bandung.Sabtu 13/2/2021/visi.news/Istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Imah Rancage Demokrat sebagai organisasi perjuangan dan pergerakan, Ketua DPP Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi yang juga merupakan Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 2 yaitu Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, meminta agar sejumlah pihak tak mengganggu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi sebagai ketum partai berlambang mercy tersebut.

Hal ini menyikapi tentang adanya beberapa pihak yang berencana mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat dari Ketua Umum AHY.

“Anggota Imah Rancage Demokat sebagai Loyalis dari Dede Yusuf tentu saja secara otomatis merupakan loyalis Partai Demokrat yang di ketuai oleh Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tidak boleh ada yang mengganggu Ketum Partai Demokrat AHY. Oleh Karena itu, tolong jangan mengusik-ngusik partai tercinta Demokrat ini,” ujar Ketua Imah Rancage Demokrat Saeful Bachri di Sekretariat Imah Rancage, Jl. Puradinata 2, Kelurahan/Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung dalam pesan whatsapp kepada wartawan VISI.NEWS, Sabtu, (13/02/2021).

Segenap kader Imah Rancage Demokrat sebagaimana diperintahkan oleh Dede Yusuf agar tetap solid dan loyal mendukung penuh kepemimpinan AHY.

“Ketua umum AHY merupakan figur muda yang dipercayai oleh segenap Partai Demokrat dan seluruh simpatisannya bisa membawa Partai Demokrat lebih cerah dan mampu meraih hasil yang gemilang pada 2024 mendatang,” imbuh Saeful Bachri.
Hal ini terlihat dari hasil survei terbaru, menunjukkan Partai Demokrat berada di posisi ketiga nasional. @bud

Baca Juga :  Seorang Gelandangan Tewas Ditepi Sungai Arus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bupati Terpilih HM. Dadang Supriatna Mengaku Bukan yang Terbaik Tapi Akan Berusaha Menjadi Baik

Ming Feb 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menjadi yang terbaik itu memang sulit, tapi untuk bisa baik, adalah prioritas dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat melalui kerja nyata. Sebab jabatan itu bisa amanah bahkan dapat menjadi fitnah. Dan kepercayaan yang diberikan masyarakat, dikatakan Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), merupakan amanah yang […]