Imlek 2022, Pengurus Golkar Jabar Ajak Tingkatkan Semangat Gotong Royong dan Persaudaraan

Editor Pengurus DPD Partai Golkar Jabar H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Wakil Sekretaris DPD Golkar Jabar, memaknai perayaan Imlek tahun 2022 yakni sebagai Tahun Macan Air, untuk itu mengajak rakyat Jabar meningkatkan semangat persaudaraan dan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

Oleh karena itu, Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jabar ini mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, semoga di Tahun Macan Air ini, bisa meningkatkan motivasi untuk menghadapi segala tantangan kedepan.

“Tentunya dengan semangat persaudaraan dan kegotong-royongan yang luar biasa, kita akan bisa melewati berbagai tantangan di tahun ini” katanya, Minggu (30/1/2022).

Kusnadi mengungkapkan, perayaan imlek 2022 yang masih dalam suasana pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat penganut konghuchu untuk merayakan Imlek tersebut.

“Semangat persaudaraan dan gotong royong, memperoleh pencapaian tersendiri dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, dengan menjungjung tinggi keberagaman dan kepeecayaan serta semangat persatuan, persaudaraan dan gotong royong, merupakan salah satu bukti bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar.

“Bangsa yang besar, bangsa yang menjunjung tinggi toleransi, terutama juga dalam hal beragama,” ujar Kusnadi.

Terakhir, situasi yang masih penuh tantangan sekarang ini, harus dihadapi segalanya dengan penuh perhitungan,
sesuai dengan makna ketangguhan, keberanian, namun sekaligus kelenturan dan fleksibilitas.

“Kita semua berharap umat konghuchu bisa damai merayakan Imlek dan tahun yang baru kedepan membara lebih banyak rezeki,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Bea Cukai Surakarta Bongkar Jaringan Pengedar Rokok Ilegal di Sukoharjo

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Para Pendukungnya Mulai Bersuara, "Segera Lantik Asep Ikhsan!"

Ming Jan 30 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Para pendukung H. Asep Ikhsan, Caleg PAW DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Partai Golkar Dapil VI mulai bereaksi. Mereka mendesak Asep Ikhsan untuk segera dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung menggantikan Hj. Neneng Hadiani yang wafat 22 Juli 2021 lalu. “Segera lantik Asep Ikhsan!. Ada […]