Indung Bandung Diyakini Unggul Mendunia

Editor :
Kang Darus./visi.news/apih igun.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Banyak kalangan berpendapat jika pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung, Teh Nia-Kang Usman merupakan calon yang layak unggul. Alasannya, memiliki program kerja nyata dan sosok calon pemimpin yang realistis. Sehingga pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung nomor urut 1 itu, terus mendapat dukungan dari berbagi elemen masyarakat.

Hal tersebut dikatakan ketua tim Relawan paslon NU Pasti Dadang Rusdiana, menurutnya, ini kabar sangat menggembirakan.

“Nampaknya rasionalitas masyarakat sudah sangat luar biasa dan memahami dalam mencari sosok pemimpin, mereka sudah tau untuk menentukan pilihan,” kata Darus sapaan akrab ketua tim relawan paslon NU Pasti di Soreang, Senin (19/10).

Darus menjelaskan, dengan memberikan dukungan kepada paslon NU Pasti Sabilulungan, nampaknya rasionalitas masyarakat sangat luar biasa. Sebab, mereka sudah memahami untuk mementukan pilihan dalam mencari sosok pemimpin. “Alhamdulilah masyarakat sangat rasionalitas, karena dalam kontestasi pilkada tentu tidak bisa bermain-main. Sebab, akan menentukan kondisi daerah lima tahun kedepan,” tuturnya.

Darus menjelaskan, sejak tahun 1992 Kabupaten Bandung sudah menjadi percotohan otonomi daerah. Sehingga, kalau dipimpin oleh sosok NU Pasti, diyakini kabupaten Bandung akan maju terus bahkan bisa menjadi model bagi daerah-daerah yang lain.

“Teh Nia, seorang Indung Bandung yang mempunyai kepedulian, ketelitian, kecerdasan. Kemudian Kang Usman juga, pigur birokrat yang memiliki pengalaman dalam menata pemerintah. Saya berani bertaruh, pasangan NU pasti akan membuat Bandung unggul mendunia,” jelasnya.

Oleh karena itu, Darus mengimbau kepada tim relawan NU Pasti untuk tetap optimis, yakin dan selalu solid. “Harus tetap optimis, selalu beroda dalam beribadah. Soliditas dan terus berkomunikasi, sehingga politik antar jaringan harus terus dilakukan agar paslon NU pasti menang,” pungkasnya.@pih

Baca Juga :  Tuduh Kelompok HAM Palestina Teroris, Israel Dikritik PBB

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga karena Pembagian Bansos Corona, Ketua RW di Rancaekek Dianiaya 3 Pria

Sel Okt 20 , 2020
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Bantuan sosial (bansos) bagi warga terdampak virus corona yang hingga saat ini masih menghantui, ternyata jadi petaka bagi salah seorang Ketua RW di Kecamatan Rancaekek, Kabupatèn Bandung, Jawa Barat. Betapa tidak, Aang Ahmad Solihin (51), Ketua RW 11 Kampung Talun Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, dianiaya 3 pria […]