Infrastruktur Sosial UXLINK Meluncurkan Penjualan Komunitas Terbatas untuk NFT Voucher Airdrop

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – Infrastruktur Sosial UXLINK telah memulai kampanye airdrop Musim 1 bertajuk “IN UXLINK WE TRUST” pada awal Mei, yang menargetkan komunitas dengan 550.000 kontributor. Lebih dari 50% kampanye telah terpenuhi. Berpartisipasi dalam kampanye ini melibatkan pencetakan voucher airdrop, yang dikenal sebagai UXLINK NFT, yang menjamin airdrop token asli $UXLINK, terbuka sepenuhnya setelah TGE (Token Generation Event).


Setelah diskusi komunitas, UXLINK telah memperkenalkan penjualan komunitas terbatas untuk tiga jenis NFT Voucher Airdrop: “MOON”, “TRUST”, dan “FRENS”, yang tersedia di Pasar NFT. Setiap voucher masing-masing bernilai 25,000, 750, dan 50 token $UXLINK, dan menawarkan manfaat yang sama seperti NFT UXLINK.

PLUM, anggota komunitas dari Korea Selatan, berkomentar, “Banyak pengguna menyatakan bahwa poin UXUY tidak cukup untuk menukarkan NFT premium, dan mereka tidak ingin melewatkan airdrop PRE-TGE. Penjualan komunitas memberi mereka peluang bagus untuk berpartisipasi dalam program airdrop yang signifikan ini.”

Hector dari Turki sangat tertarik dengan penjualan komunitas, dengan menyatakan, “UXLINK memiliki basis pengguna yang besar di Turki, di mana orang-orang pada umumnya memiliki aset kripto. Peluncuran penjualan komunitas disambut hangat oleh semua orang.”

Penjualan komunitas terbatas NFT voucher airdrop UXLINK diperkirakan akan berlangsung sekitar dua minggu, atau sampai stok habis, menurut manajer komunitas. Saat ini proyek UXLINK terus berkembang dengan arus kas yang baik dan cadangan kas yang melimpah, dan seluruh hasil penjualan komunitas akan digunakan untuk pembangunan komunitas dan pengembangan ekologi.

@mpa

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Terus Berupaya Secara Intensif Menurunkan Kemiskinan Ekstrem

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tampilan Baru Hunian Perumnas Masa Kini, Wakil Menteri BUMN Launching The New Face of Samesta Sentraland Cengkareng Jakarta

Sel Mei 14 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Dalam upaya untuk menghadirkan hunian yang lebih modern dan mengakomodasi kebutuhan generasi milenial dan pasangan muda, Perum Perumnas kiat terus melakukan peningkatan pelayanan dan kenyamanan dari berbagai aspek bagi seluruh konsumennya. Bentuk komitmen dan upaya ini dibalut pada salah satu hunian Perumnas di Jakarta Barat […]