Ini Ancaman Bagi Ketua DPW jika Tidak Menangkan PKS dan Anies di Pemilu 2024

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan penandatanganan komitmen untuk memenangkan partai dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan di Pemilu 2024. Penandatanganan itu disaksikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Pada Musyawarah Majelis Syuro yang kelima, pada Munas yang kelima saya selaku Presiden PKS menerima amanah dari Musyawarah Majelis Syuro untuk memenangkan PKS minimal 15 persen. Dan kemudian, ditambah lagi kemarin Musyawarah Majelis Syuro yang ke VIII memberikan amanah kepada DPP untuk memenangkan Bacapres Anies Rasyid Baswedan pada pilpres 2024,” kata Syaikhu,┬áJakarta, Sabtu (25/2).

Sebelum menandatangani komitmen pemenangan, Syaikhu bertanya kepada seluruh Ketua DPW PKS apakah siap untuk memenangkan PKS dan Anies di Pemilu 2024.

Jika tidak siap menanggung tugas tersebut, dia mempersilakan ketua DPW untuk kembali duduk dan akan dicabut surat keputusan (SK) sebagai ketua DPW.

“Kalau ada yang merasa terpaksa, saya silakan mungkin untuk duduk kembali, saya siap untuk mengganti SK-nya,” tegasnya seperti dilansir merdeka.com, Sabtu (25/02/2023).

Seluruh Ketua DPW PKS pun menjawab siap dengan kompak. Dan dilanjut dengan penandatanganan secara resmi komitmen pemenangan.

“Terima kasih atas kesediaan saudara-saudara sekalian, mudah-mudahan Allah SWT akan memberikan kemenangan pada kita semoga tuhan memberkati, silakan tanda tangani,” imbuh Syaikhu. @mpa

Baca Juga :  H. Kusnadi : Tahun ini, Jawa Barat Siap Sambut 36 Juta Wisatawan dan 33 Turis Mancanegara

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Meriahkan HPN 2023, Alutsista Milik TNI Memukau Masyarakat Gresik

Ming Feb 26 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GRESIK – Sejumlah kendaraan tempur dari Kompi Senapan C Batalyon Infanteri Mekanis 516 / Caraka Yodha, memukau masyarakat Gresik. Bahkan terpantau hari ketiga ribuan masyarakat pengunjung Icon Mall Gresik membludak, antusias ingin melihat dan foto-foto dengan ranpur (kendaraan tempur,red) tersebut. Sejumlah kendaraan tempur itu yakni tank jenis […]