Ini Harga Tiket Pertandingan Persib Vs Barito Putra di GBLA

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Penjualan tiket pertandingan kandang antara PERSIB dan Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 sudah dibuka. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022).

Namun sebelum melakukan pembelian tiket pertandingan PERSIB vs Barito Putera, pastikan diri sudah melakukan vaksinasi booster (dosis ketiga)

Pembelian tiket hanya bisa dilakukan melalui PERSIBAppsĀ dan laman PERSIB.co.id atau PERSIBstore.id.

Pembelian tiket laga ini juga akan membuka kesempatan bagi bobotoh untuk bisa menyaksikan pertandingan melawan Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Selain itu, bobotoh berusia di bawah 18 tahun pun sudah bisa menyaksikan pertandingan langsung di stadion dengan syarat sudah melakukan vaksinasi dosis kedua dan membawa Kartu Identitas Anak (KIA) atau kartu pelajar, kartu keluarga (KK), serta menunjukkan sertifikat vaksin PeduliLindungi dosis kedua saat penukaran e-ticket.

Berikut daftar harga dan kanal pembayaran tiket pertandingan PERSIB vs Barito Putera;

– Tribun Timur: Rp 70.000,-
– Tribun Utara: Rp 70.000,-
– Tribun Selatan: Rp 70.000,-
– VIP Barat Utara: Rp 120.000,-
– VIP Barat Selatan: Rp 120.000,-
– VIP Bawah: Rp 200.000

Sedangkan kanal pembayaran tiket dapat dilakukan melalui:

– Akulaku
– BNI
– BRI
– Credit Card (cc)
– GoPay
– Bank Mandiri (transfer)
– Bank Permata (transfer)
– Virtual Account (VA) BCA.

Ferdi Siap Tampil

Dalam pertandingan tersebut, Ferdiansyah menyatakan kesiapannya untuk tampil pada pertandingan PERSIB kontra Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di GBLA.

Pada musim ini, Ferdi belum mendapatkan kesempatan bermain. Ia baru kembali dari pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia yang tengah bersiap menghadapi kualifikasi AFC Cup 2023.

Baca Juga :  Hana Hanifah: Jangan Sok Suci Hidup Kalian

“Saya sudah kembali fokus bersama PERSIB. Saya sudah siap, baik fisik maupun mental untuk bermain melawan Barito Putera nanti,” kata Ferdi.

Ferdi merupakan pemain jebolan Akademi PERSIB Kota Bandung. Sejak usia 16 tahun, ia digembleng Diklat PERSIB di kompetisi Elite Pro Academy U-16 hingga kemudian bergabung tim Garuda Select yang berlatih di Inggris dan Italia pada 2020 lalu.@mpa/persib.co.id

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Alami Kecelakaan, Maxim Berikan Santunan Kepada Penumpang di Bekasi

Rab Sep 14 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Maxim melalui Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera (YPSSI) memberikan santunan kepada penumpang yang menjadi korban kecelakaan di Bekasi. Santunan sebesar Rp. 10.256.100 telah diberikan kepada penumpang. Pemberian santunan ini merupakan komitmen dan tanggung jawab Maxim terhadap musibah yang dialami oleh korban. Kecelakaan dialami oleh pengemudi berinisial […]