Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, dari arah Bekasi menuju tol dalam kota, pada Rabu (27/3/2024), sekitar pukul 08.04 WIB.

Kronologi kejadian berawal saat sebuah SUV Hyundai warna putih yang melaju kencang tiba-tiba kehilangan kendali. Dalam waktu singkat, kendaraan tersebut menabrak pick up Isuzu Traga yang berada di depannya. Akibat benturan tersebut, Isuzu Traga terdorong dan menabrak pick up boks yang juga berada di jalur yang sama. Tidak lama berselang, sebuah truk bak terbuka yang tidak sempat menghindar ikut terlibat dalam tabrakan tersebut.

Kecelakaan ini terjadi tepat di gerbang tol dan berdampak pada setidaknya dua lajur gerbang tol, menyebabkan kemacetan panjang. Petugas kepolisian dan tim penyelamat segera tiba di lokasi untuk memberikan pertolongan kepada korban dan mengatur lalu lintas.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai jumlah korban atau penyebab pasti kecelakaan. Namun, pengendara diimbau untuk menghindari area kecelakaan dan mencari rute alternatif.

@mh

Baca Juga :  Hadapi Putaran Kedua, Ciro Alves Siap Kembali Berlatih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Poin Pidato Anies Baswedan di Sidang Perdana Pilpres 2024

Rab Mar 27 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 01, menyampaikan pidato penting dalam sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) untuk Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (27/3/2024). Pidato tersebut menekankan bahwa sidang ini merupakan momentum krusial untuk menentukan arah demokrasi di Indonesia. Anies mengkritik proses […]