Jelang HBH PAD 2022, Ini Pesan Brigjen Pol Muhan untuk Paguyuban Asep Dunia

Editor Brigjen Pol Adeni Muhan Daeng Pabali buka bersama Presiden PAD Asep Ruslan dan Ketua Dewan Pembina PAD DPW Priangan Barat Asep Ikhsan di taman belakang Graha Wirakarya, Jl. Raya Laswi No. 742B Mangungharja, Ciparay, Kabupaten Bandung Jumat (15/4/2022). /visi.news/aep s abdullah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Brigjen Pol Adeni Muhan Daeng Pabali berharap Paguyuban Asep Dunia (PAD) bisa memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan bangsa.

“PAD diharapkan bisa lebih memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara. Misalnya dengan penguatan pada passionnya masing-masing yang didukung oleh ahlinya yang ada di komunitas Asep,” ungkapnya saat bincang santai dengan Presiden PAD Asep Ruslan dan Ketua Dewan Pembina PAD DPW Priangan Barat Asep Ikhsan seusai buka bersama di taman Graha Wirakarya, Jl. Raya Laswi No. 742B Mangungharja, Ciparay, Kabupaten Bandung Jumat (15/4/2022).

Menurutnya, PAD dengan jejaring yang luas sampai luar negeri dan anggota yang mencapai ratusan ribu merupakan potensi yang sangat luar biasa. “PAD ini potensinya bisa bermanfaat bukan hanya untuk Indonesia tapi dunia, bukan hanya holistik tapi universal. Jangan sampai waktu kita habis oleh eforia, tapi terus memberikan manfaat untuk masyarakat banyak,” harapnya.

Brigjen. Pol. Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali, M.M., M.B.A. /visi.news/aep s. abdullah

Pengurus PAD berkumpul di Graha Wirakarya malam ini dalam rangka menggelar kegiatan silaturahmi akbar Halal Bihalal PAD 2022 Masehi / 1443 Hijriah (HBH PAD 2022), yang rencananya akan digelar pada 16 Mei 2022. Hadir anggota panitia dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Banten.

PAD, kata Presidennya Asep Ruslan, lahir 1 Agustus 2010 sebagai gerakan sosial yang bertujuan mempertemukan para pemilik nama Asep di seluruh Dunia untuk bersilaturahmi dan mengaktualisasikan diri secara kongkret agar berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Indonesia, kata Asep Ruslan, tidak mungkin berdiri kokoh sebagai bangsa, jika tidak memiliki penopang yang kuat. Jika suku-sukunya rapuh dan tidak bersatu. “PAD menyadari, bahwa suku Sunda adalah salah satu penopang NKRI. Oleh sebab itu, PAD hadir dan berkomitmen untuk terus melestarikan nama Asep sebagai wujud kepedulian para Asep terhadap pelestarian kebudayaan Sunda,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jawaban PSSI untuk 3 Klub yang Menolak Liga 1 Dilanjutkan

Menurut Ketua PAD DPD Kota Bandung Asep Ozzy pada silaturahmi akbar nanti akan dihadiri oleh perwakilan pengurus PAD di seluruh Indonesia dan dari luar negeri. “Rencana dari Pengurus PAD dari Arab Saudi, beberapa negara Asia bahkan dari Eropa juga akan hadir di sini,” ungkap Asep Ozzy.

“Rapat malam ini selain membahas susunan acara untuk nanti, juga jumlah peserta yang akan hadir disini. Juga apakah akan dilakukan secara virtual atau kita akan lakukan pertemuan tatap muka. Atau pertemuan campuran virtual dan tatap muka,” ungkap Asep Ozzy seraya menyebutkan ada lima hal penting dibicarakan oleh panitia HBH 2022, yaitu teknis pelaksanaan, waktu, tempat, jumlah peserta dan berapa anggarannya. Sedangkan penyelenggaranya oleh PAD DPW Priangan Barat.

Untuk itu ia minta seluruh Pengurus DPP/DPW/DPLN/DPD/DPC dan Anggota PAD di seluruh dunia, mohon dukungan dan partisipasinya agar kegiatan HBH PAD 2022 berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Sebagai Ketua Panitia HBH PAD 2022 Asep Ikhsan mengatakan, dukungan dari seluruh pengurus PAD baik di dalam negeri maupun luar negeri sangat ia harapkan untuk suksesnya acara tersebut. “Saya juga berharap dengan HBH PAD 2022 ini potensi Asep yang tergabung dalam PAD semoga akan lebih tereksplorasi untuk memberikan manfaat yang lebih besar, baik untuk Asep-Asep maupun masyarakat luas,” ungkapnya.

Ia melihat, masih banyak mutiara-mutiara indah yang terpendam dalam PAD ini. “Dengan adanya HBH PAD 2022 ini, semoga potensi Asep yang tegabung dalam PAD akan lebih tereksplor dan PAD akan lebih berjaya dan memberikan manfaat yang seluasnya bagi anggota, masyarakat dan bangsa Indonesia, sebagaimana semboyan PAD, Ti Asep Ku Asep Keur Indonesia,” pungkasnya.@asa

Baca Juga :  Warga Binaan Narkoba Lapas Kelas IIB Tasikmalaya Dites Urine

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Khiasan Hari Raya, Cucu : Masyarakat Diimbau Teliti Sebelum Membeli Paket Parcel

Jum Apr 15 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Fraksi Golkar, Cucu Sugyati meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) melakukan Inspeksi mendadak (sidak) terhadap sejumlah swalayan. Hal ini perlu dilakukan guna memeriksa dan mengetahui serta melakukan pengawasan sejumlah makanan yang dikemas dalam bentuk parcel lebaran, jangan sampai kemudian terdapat makanan yang […]