Ini Respons Irish Bella Ditanya Kabar Ingin Bercerai Setelah Ammar Zonu Ditangkap Lagi di Kasus Narkoba

Editor Kecewa Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Begini Respons Irish Bella Ditanya Kabar Ingin Bercerai Aktris Irish Bella./dini/suara.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Penangkapan Ammar Zoni untuk yang kedua kali dalam kasus narkoba membuat istrinya, Irish Bella, kecewa berat. Sebab yang Irish tahu, sang suami sudah benar-benar meninggalkan barang haram tersebut.

“Pasti kecewa lah, kan seorang istri. Tapi yang penting sekarang kita saling menguatkan gitu lho,” kata adik Ammar Zoni, Aditya Zoni seperti dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Tapi kali ini, Aditya yakin abangnya benar-benar taubat. Kepadanya, Ammar Zoni berjanji mau berubah jadi pribadi yang lebih baik.

“Bang Ammar ini kan sudah mengakui kesalahannya, itu yang utama. Dan Bang Ammar nangis di depan saya. Intinya Bang Ammar itu mau berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Kekecewaan Irish Bella menimbulkan isu cerai. Apalagi, Irish Bella terpantau sama sekali tidak menyebut Ammar Zoni sebagai suaminya. Ia juga lebih fokus menyebutkan perannya sebagai ibu dari dua anaknya ketimbang sebagai istri sang aktor.

“Saya memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya, kegiatan saya sehari-hari, sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak,” ungkap Irish Bella saat pertama kali menanggapi kasus yang membelit sang suami.

Irish Bella pun rupanya sudah mendengar isu tersebut ketika dikerubungi awak media pasca menyambangi Ammar Zoni di kantor polisi. Lalu seperti apakah reaksi Irish Bella atas isu tersebut?

Dilihat di tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Irish Bella rupanya memilih untuk diam saja ketika dikonfirmasi perihal isu perceraian yang mendera pernikahannya dengan Ammar Zoni.

“Tanggapi isu akan cerai gimana?” tanya salah seorang awak media sambil terus mengawal kepergian Irish Bella dari kantor polisi.

Namun aktris kelahiran 1996 itu memilih untuk diam saja sambil melangkah pergi. Sedangkan ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, mengaku pihaknya memang jarang berkomunikasi terkait kondisi rumah tangga sang putra.

Baca Juga :  PON XX/2021 PAPUA: Tiba di Baleendah, Audrey Zahra Disambut Bak Pahlawan

“Setelah dia punya anak ini? Keluarga jarang cerita, curhat-curhat sama bapaknya, jarang,” kata Suhendri.@mpa/suara.com

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pylontech Raih Sertifikat Baterai Ion Sodium yang Pertama di Dunia dari TUV Rheinland

Jum Mar 17 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SHANGHAI – Pylontech (Nomor Saham 688063) meraih sertifikat baterai sodium ion yang pertama di dunia dari TÜV Rheinland berdasarkan sertifikat UL1973:2022, IEC62619:2022, IEC62660-2:2018, dan IEC62660-3:2022. Sertifikat ini membuktikan kemajuan dan perkembangan teknologi baterai ion sodium Pylontech sehingga mendukung aplikasinya dalam segmen penyimpanan energi. Menurut BNEF, dalam rilisnya […]