Ini Waktu yang Ditentukan untuk Salat di Al-Rawdah Al-Sharifah Masjid Nabawi Madinah

Editor Al-Rawdah Al-Sharifah di Mesjid Nabawi Madinah. /saudigazette.com.sa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MADINAH – Badan Urusan Masjid Nabawi di Madinah Arab Saudi telah mengungkapkan waktu yang ditentukan untuk salat di Al-Rawdah Al-Sharifah.

Badan tersebut kembali mengizinkan salat di Al-Rawdah Al-Sharifah setelah menundanya beberapa waktu lalu dari akhir Ramadan hingga awal Syawal. Dikatakan bahwa waktu kunjungan untuk salat akan mencakup beberapa waktu.

Bagi laki-laki yang ingin menunaikan salat di Al-Rawdah Al-Sharifah, pihak agensi mengatakan akan melalui dua waktu. Yang pertama dari tengah malam hingga salat Subuh dan yang kedua dari salat Dhuhur hingga salat Isya.

Sedangkan salat di Al-Rawdah Al-Sharifah untuk wanita akan dibagi menjadi dua waktu ljuga, dengan periode pertama setelah Subuh (Fajar) hingga sebelum Dhuhur (siang), dan yang kedua setelah Isya (sore) hingga tengah malam. .

Agensi mengkonfirmasi bahwa mengunjungi dan berdoa di Al-Rawdah Al-Sharifah memerlukan izin dan pra-pemesanan untuk janji melalui aplikasi Eatamarna atau Tawakkalna.@mpa/saudigazette

Baca Juga :  Peduli Gizi Siswa, Pemkab Bandung Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik dari National Food Agency

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim "Gudang Peluru" Bungkam Leeds United 2-1

Ming Mei 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/LONDON- Arsenal sukses meraih hasil sempurna usai menaklukaan Leeds United 2-1, pada pekan ke-35 Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (8/5/2022) malam WIB, Arsenal tim berjuluk “Gudang Peluru,” tampil dominan. Paruh pertama baru bergulir lima menit, skuad Arteta sudah unggul 1-0 melalui sepakan Nketiah yang gagal diantisipasi […]