Inovasi Benchmark InEight Meningkatkan efisiensi dan Kepercayaan Proyek

Editor Inovasi benchmark InEight meningkatkan efisiensi dan kepercayaan proyek. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • InEight hadirkan fitur standardisasi dan penentuan tolok ukur lewat inovasi terbaru, menghasilkan efisiensi dan kepastian proyek yang semakin baik.
  • Versi terbaru dari platform manajemen proyek konstruksi InEight kini mencakup fitur pengelolaan desain yang baru, serta praktik penentuan tolok ukur (“benchmarking”), meningkatkan konsistensi dan standardisasi pada seluruh proyek.

VISI.NEWS | SCOTTSDALE – InEight Inc., pemimpin global dalam segmen perangkat lunak manajemen proyek konstruksi, hari ini melansir inovasi terbaru dalam perangkat lunaknya, termasuk standardisasi proses pada lingkup kerja, desain, dan pengelolaan sarana, fitur pemantau perkembangan (progress tracking) yang baru, serta fitur untuk membuat estimasi dan jadwal yang tervalidasi berdasarkan tolok ukur (benchmark-validated). Versi terbaru ini juga menyempurnakan aplikasi seluler InEight guna memfasilitasi akses cepat terhadap informasi seketika, baik ketika pengguna berada di kantor, lokasi proyek, atau tengah bepergian. Seluruh fitur terbaru ini akan meningkatkan visibilitas proyek, menciptakan peluang baru untuk efisiensi sekaligus meningkatkan kinerja tim dan kepastian proyek, termasuk design build dan alternative delivery project.

“Demi mewujudkan kegunaan dari akses data yang semakin marak di industri, kita membutuhkan perangkat standardisasi dan penentuan tolok ukur (benchmarking) yang lebih baik,” ujar Brad Barth, Chief Product Officer, InEight. “Versi terbaru dari perangkat lunak kami mengutamakan kedua hal ini—menciptakan cara baru untuk menghasilkan analisis yang dapat ditindaklanjuti, serta akan meningkatkan kinerja proyek agar tepat waktu dan tepat anggaran.”

Visibilitas seketika yang semakin baik dari kuantitas desain dan jadwal pelaksanaan proyek, serta fitur pemantau perkembangan yang lebih mudah atas lingkup desain, mempermudah pengguna mengelola sarana, melaksanakan rencana, membuat perkiraan, menyusun jadwal, dan melakukan pengadaan barang. Versi terbaru dari solusi InEight Design Management akan meningkatkan konsistensi pelaksanaan proyek, serta menstandardisasi penyelesaian pekerjaan desain.

Baca Juga :  Kades Jaman Now, Harus Lebih Sadar Hukum

Versi terbaru InEight kini mencakup fitur benchmarking agar pengguna dapat membuat estimasi dan jadwal kerja yang tervalidasi dengan tolok ukur lewat templat, sarana, dan koleksi biaya dan perakitan yang tersedia. Pengguna akan dapat mencermati proyek secara historis untuk membandingkan poin data as-estimated dan as-built, serta mengevaluasi estimasi dan jadwal kerja menurut angka pada level tinggi dan rendah secara rata-rata dengan grafis dan consensus view yang mudah diamati.

Fitur-fitur baru ini juga akan meningkatkan kegunaan dan pengalaman pengguna pada aplikasi seluler InEight. Dengan notifikasi, serta fitur pemantau perkembangan dan produktivitas yang lebih baik, pengguna aplikasi seluler tetap berperan aktif dalam sebuah proyek, kapan saja dan di mana saja. Pengguna aplikasi seluler dapat segera menginput isu, perubahan, atau permintaan informasi secara langsung pada aplikasi, serta mengkaji data dan metrik proyek terkini dalam satu dasbor tanpa harus menggunakan komputer. Data yang diperbarui pada aplikasi segera dapat diakses pada sistem sehingga setiap orang, baik ketika berada di lokasi proyek atau kantor, tetap mengikuti perkembangan.

InEight menyediakan perangkat lunak manajemen proyek yang telah teruji di lapangan bagi pemilik proyek, kontraktor, ahli teknik, dan desainer yang membangun dunia di sekitar kita. Lebih dari 575.000 pengguna dan lebih dari 850 klien di seluruh dunia mengandalkan InEight untuk memperoleh analisis seketika yang membantu pengelolaan risiko, serta menjaga proyek berjalan secara tepat waktu dan anggaran pada seluruh siklus.

Dari tahap praperancangan hingga desain, dari estimasi hingga penjadwalan proyek, serta dari pelaksanaan proyek di lapangan hingga serah-terima proyek, InEight mendukung berbagai proyek yang bernilai lebih dari $1 triliun di seluruh dunia. Proyek-proyek ini tersebar di sektor infrastruktur, sektor publik, energi dan kelistrikan, minyak bumi, gas alam, dan kimia, serta pertambangan, dan komersial. Informasi lebih lanjut tersedia di akun LinkedIn InEight, atau InEight.com.@nia

Baca Juga :  Unit PPA Satreskrim Polres Gresik Berlayar ke Pulau Bawean Tangkap Dua Pelaku Pencabulan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Efek Radikalisasi Sosmed: Dulu Jadi Teroris Butuh 6 Sampai 10 Tahun, Kini Cukup Setahun

Kam Sep 22 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Peneliti terorisme Universitas Indonesia (UI), Sholahuddin, telah mewawancarai 75 narapidana terorisme (napiter). Dari wawancara tersebut, terungkap bahwa waktu yang dibutuhkan seseorang mulai terpapar sampai melakukan aksi terorisme hanya setahun bahkan kurang. “Karena radikalisme online, rata-rata 80% lebih, mereka sejak mulai terpapar sampai melakukan aksi teror […]