Integritas, Cerdas, Profesional, Pesan Kang Emil Terhadap PNS Di Lingkungan Pemprov Jabar

Editor Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Jumat (17/6/22), melantik sebanyak 864 PNS dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemprov Jabar. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil atau Kang Emil, Jumat (17/6/22), melantik sebanyak 864 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

Menurut Kang Emil, pelantikan tersebut dilakukan sebagai bentuk implementasi penyederhanaan jabatan dari Pemerintah Pusat, dari 864 PNS, 27 orang menjabat sebagai administrator, dan sisanya yakni pengawas setara eselon IV.

“27 orang merupakan jabatan administrator, dan 837 orang merupakan pengawas setara eselon IV, setelah pelantikan ini, ratusan PNS yang dilantik hari ini harus bekerja lebih ikhlas dan tuntas,” katanya.

Selain itu, Kang Emil meminta agar ke 864 PNS tersebut, bisa mengoptimalkan dan melayani masyarakat dengan maksimal serta berkualitas, sehingga dapat membahagiakan masyarakat.

“Pelayanan harus optimal, kerja keras, cerdas, tuntas, ikhlas dan berkualitas, buat masyarakat bahagia dengan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Dikutip dari laman resmi Hums Pemprov Jabar, Kang Emil menegaskan, harus memiliki inovasi dan bekerja cepat guna mewujudkan visi Pemprov Jabar terbaik dalam segala hal harus dapat ter realisasi.

“Fokus pertahankan prestasi yang kita miliki, perbaiki kekurangan yang ada di lingkungan masing-masing dengan semangat etos kerja dan inovasi,” tegasnya.

Terakhir, orang nomor satu di Jabar tersebut menitipkan pesan agar para PNS di lingkungan Pemprov Jabar mengedepankan integritas, melayani dengan sepenuh hati, dan bekerja profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Perlu diingat, fondasi pengabdian ialah integritas, melayani dengan hati, harus profesional, cerdas, dan beradaptasi dengan nilai-nilai peradaban yang baru,” pungkasnya.@eko.

Baca Juga :  Siaga Hadapi Karhutla, Musim Mas Berkolaborasi dengan Para Pemangku Kepentingan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemenkominfo Bersama Siberkreasi dan Spotify Menghadirkan Rangkaian Kelas Podcast Parenting dan Anak

Jum Jun 17 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia (Kemenkominfo) bersama dengan Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi dan Spotify, menggandeng Paberik Soeara Rakjat untuk mengadakan Kelas Podcast Siberkreasi yang mengusung tema Parenting dan Anak. Rangkaian kelas podcast ini akan diadakan secara daring setiap mulai 18 Juni hingga 3 Juli […]