iZeno Menjadi Partner Atlassian Spesialisasi versi Cloud

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – iZeno, Partner Platinum Atlassian terkemuka di Asia, mengumumkan perusahaannya sebagai Partner Khusus Atlassian versi Cloud. Pengesahan terhadap Platinum Solution Partner dari Atlassian atas pengetahuan yang mendalam, pengalaman luas, serta delivery services yang berkualitas tinggi secara konsisten untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas hasil yang dicapai.

iZENO telah mencapai Atlassian Cloud Specialization sejak peluncuran program tersebut pada tanggal 11 Mei 2021.

“Atlassian ingin memberikan pengakuan kepada iZeno atas pelaksanaan solusi khusus mereka, karena iZeno telah terbukti sukses dalam melakukan migrasi operasi dan mendukung berbagai macam use-case level enterprise pada Platform Cloud Atlassian,” kata Ko Mistry, Kepala Saluran Global, Atlassian.

“Level komitmen dalam Program Spesialisasi Cloud memberikan pengakuan terhadap upaya dan dedikasi Partner Atlassian dalam menyediakan pelayanan berkualitas tinggi yang konsisten untuk mengoptimalkan pengalaman dan keberhasilan pelanggan.”

“Kami sangat bersemangat sebagai partner pertama di Asia yang menerima Cloud Specialization Badge dari Atlassian. Hal ini selaras dengan iZeno Cloud First Strategy dalam usaha kami untuk terus berinvestasi pada SDM kami, dan melakukan kolaborasi dengan para pelanggan kami untuk menghadirkan penerapan dan migrasi cloud yang sukses. iZeno akan terus bertumbuh dan mengembangkan iZeno Atlassian Practice (ITSM and DevOps) melebihi jangkauan kami saat ini di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina. ” kata Direktur Pelaksana iZeno, Mr. Jason Lin.@mpa

Baca Juga :  Sampaikan Tiga Tuntutan, Ratusan Perangkat Desa Unjuk Rasa di Depan Kantor Gubernur Jabar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Menag Gus Yaqut Resmikan Gedung Pendidikan Profesi Guru, Rumah Tahsin dan Tahfidz UIN SGD Bandung

Sel Jan 11 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Menteri Agama Republik Indonesia, H. Yaqut Cholil Qoumas meresmikan Gedung Pendidikan Profesi Guru, Rumah Tahsin dan Tahfidz dalam acara Pembinaan Pegawai UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang berlangsung di gedung Anwar Musaddad, Selasa (11/01/2022). Menag Gus Yaqut memberikan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar UIN […]