Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir Citepus

Editor Jabar Bergerak bersiap menyalurkan bantuan./visi.news/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil menyalurkan bantuan berupa sembako dan matras kepada warga terdampak banjir luapan Sungai Citepus di Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu (30/12/2020) kemarin.

“Hari ini saya datang bersama Jabar Bergerak, ada lima titik yang akan saya kunjungi,” kata Atalia di lokasi terdampak banjir.

Rilis tersebut dikirm oleh humas pemprov ke laman pribadi. Dalam rilis Atalia mengatakan, penyaluran bantuan tersebut merupakan salah satu upaya menggerakkan semangat kepedulian dan berbagi kepada sesama.

Menurut Atalia, banjir berpotensi terjadi di wilayah lain. Hal itu karena curah hujan tergolong tinggi. Ia pun berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga terdampak banjir.

“Kondisi ini sering terjadi dan tak hanya di Kota Bandung, tapi juga di wilayah lain,” katanya.

Setelah menyalurkan bantuan di Kecamatan Astanaanyar, Atalia dan relawan Jabar Bergerak meninjau warga terdampak banjir di Kelurahan Arjuna dan Kelurahan Pajajaran. @bik

Baca Juga :  Kasad Jenderal Andika Ucapannya Jadi Kenyataan, Tiga Perwira TNI Dijatuhi Hukuman

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

TELAAH: Tentang Perintah Salat dan Maknanya (1)

Kam Des 31 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Salat menurut arti bahasa adalah doa atau doa meminta kebaikan. Hal ini telah disebut dalam firman Allah SWT, QS At-Taubah (9): 103, مِنْ اَمْوَالِهِمْ صَدَقَةً تُطَهِّرُهُمْ وَتُزَكِّيْهِمْ بِهَا وَصَلِّ عَلَيْهِمْ ۗ اِنَّ صَلٰوتَكَ سَكَنٌ لَّهُمْ ۗ وَاللّٰهُ سَمِيْعٌ عَلِيْم “Ambillah zakat dari harta mereka, guna membersihkan dan […]