Jabatan Kapolrestabes Bandung Resmi Beralih

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jabatan Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Bandung resmi beralih dari Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya kepada Kombes Aswin Sipayung.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Mariyono Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/8/2021).

“Terima kasih kepada para pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres yang telah melaksanakan tugas, dan juga selamat bertugas di Polda Jabar,” kata Ahmad Dofiri, dilansir Antara.

Pergantian jabatan Kapolrestabes Bandung itu dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/1507/VII/KEP./2021 pada nomor 9 dan 10 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono pada 26 Juli 2021.

Kombes Pol Aswin Sipayung yang kini resmi menjabat Kapolrestabes Bandung sebelumnya bertugas di Bareskrim Polri dengan jabatan sebagai Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba.

Sebelum bertugas di Bareskrim Polri, Aswin juga pernah menduduki jabatan lainnya, mulai Kapolres Pelabuhan Belawan hingga menjadi Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung.

Adapun Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya telah menjabat sebagai Kapolrestabes Bandung sejak tahun 2020, menggantikan Kombes Pol Irman Sugema yang pada saat itu ditugaskan di Slog Polri.

Selain jabatan Kapolrestabes Bandung beralih, Polda Jawa Barat juga melakukan serah terima jabatan sejumlah jabatan strategis mulai jabatan direktur, hingga jabatan kapolres lainnya. @fen

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-19 Siap Tanding lagi, Besok Hadapi Bosnia-Herzegovina

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

7 Fakta Ciamik Messi Usai Hengkang dari Barcelona

Sab Agu 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sejumlah fakta menarik muncul setelah Lionel Messi┬ádipastikan tidak akan berseragam┬áBarcelona pada musim ini. Berikut fakta-fakta menarik usai Messi hengkang dari Barcelona. Lionel Messi pergi dari Camp Nou karena Barcelona memiliki masalah keuangan. Sebelum memastikan kepergian sang bintang, Barcelona disebut menjalin kesepakatan dengan Messi untuk kontrak baru selama […]