Jadwal 16 Besar Liga Champions 2019-2020, 8 dan 9 Agustus

Editor Pertemuan Napoli dan Barcelona pada leg I 16 besar Liga Champions 2019-2020./uefa/via okezone.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gelaran Liga Champions 2019-2020 kembali berlanjut setelah sempat terhenti sejenak karena merebaknya virus corona.

Ada empat pertandingan tersisa di leg II babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Keempat laga itu pun akan digelar pada 8 dan 9 Agustus 2020.

Pada hari-hari tersebut, ada dua pertandingan yang akan digelar. Pada Sabtu 8 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB, dua pertandingan bakal digelar, yakni mempertemukan Manchester City vs Real Madrid serta Juventus kontra Olympique Lyon.

Man City sendiri diketahui tengah berada dalam kondisi yang lebih unggul saat ini. Sebab, pada pertemuan di leg I kontra Madrid, laga berhasil diselesaikan tim asuhan Josep Guardiola itu dengan skor 2-1.

Karena itu, Madrid dipastikan harus berjuang keras untuk merebut kemenangan saat melakukan lawatan ke markas Man City pada akhir pekan nanti.

Hal yang sama dengan Madrid juga perlu dilakukan Juventus. Sebab, pil pahit harus mereka telan kala berhadapan dengan Lyon di laga leg I babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Melakukan lawatan ke markas Lyon, si Nyonya Tua takluk dengan skor 0-1.

Jika masih ingin melenggang jauh di pentas Liga Champions musim ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus tampil optimal pada pertandingan leg II nanti. Laga sendiri akan digelar di markas Juventus, yakni Stadion Allianz.

Berlanjut ke Minggu 9 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB, ada dua pertandingan lagi yang akan digelar. Kedua laga itu mempertemukan Bayern Munich vs Chelsea dan Barcelona vs Napoli.

Bayern bakal menghadapi laga kontra Chelsea dalam kondisi yang positif. Sebab, mereka dapat menyelesaikan dengan manis laga leg I yang berlangsung di markas Chelsea, yakni Stadion Stamford Bridge, dengan kemenangan besar 3-0. Meski begitu, Bayern tetap perlu mewaspadai Chelsea yang dipastikan bakal bangkit di laga leg II yang berlangsung di Allianz Arena tersebut.

Baca Juga :  Jose Mourinho Resmi Latih AS Roma

Kemudian, kondisi yang berbeda dari ketiga laga di atas terlihat dalam pertemuan Barcelona dengan Napoli. Sebab, kedudukan kedua tim saat ini diketahui sama kuat. Laga leg I babak 16 besar yang berlangsung di markas Napoli berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan kondisi ini, pertarungan kedua tim di leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 pun diyakini akan berjalan jauh lebih sengit. Laga kali ini pun akan digelar di markas Barcelona, yakni Stadion Camp Nou.

Berikut jadwal lengkap laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020:

Sabtu 8 Agustus 2020:

Juventus vs Olympique Lyon

Manchester City vs Real Madrid

Minggu 9 Agustus 2020

Bayern Munich vs Chelsea

Barcelona vs Napoli. @fen/okz

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ace Hasan Salurkan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Rab Agu 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid 19 di Desa Batulayang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (4/8/2020).Pembagian sembako dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid. “Karena kenyataannya sampai saat ini kita menghadapi penularan Covid sangat […]