Jadwal Bola Piala Eropa dan Copa America Malam dan Pagi Hari

Editor Ilustrasi piala./via tirto.id/ist.
Silahkan bagikan

– Di antaranya, hadir pertandingan Inggris vs Kroasia, Belanda vs Ukraina, dan Brasil vs Venezuela.

VISI.NEWS – Jadwal bola malam hari ini 13-14 Juni 2021 akan menyajikan lanjutan laga EURO 2021, dan dapat disaksikan via siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV. Di samping itu, juga terdapat pertandingan pembuka Copa America 2021, yang mempertemukan Brasil vs Venezuela, live di Indosiar.

Gelaran Piala Eropa 2021 berlanjut pada Minggu (13/6/2021) malam hari ini. Terdapat 2 laga yang akan digelar dari grup berbeda.

Duel Inggris vs Kroasia untuk Grup D, mulai pukul 20.00 WIB langsung dari Stadion Wembley, London. Kemudian laga Austria vs Makedonia Utara di Grup C, yang akan kick-off mulai pukul 23.00 WIB, dari Stadion National Arena Bucharest, Rumania. 

Berbicara jelang pertemuan Inggris kontra Kroasia di Wembley, kedua kubu terakhir kali beradu kekuatan di tempat yang sama pada gelaran UEFA Nations League 2019 Liga A Grup 4. Ketika itu The Three Lions unggul 2-1, dalam laga yang dihelat 18 November 2018.

Jelang meladeni tim yang sama, Gareth Southgate selaku pelatih Timnas Inggris mengaku masih tetap waspada meski skuadnya sanggup memetik hasil maksimal dalam pertemuan sebelumnya.

“Kami tahu bahwa pertandingan itu (kemenangan 2-1 di UEFA Nations League) berlangsung sangat ketat, dan catatan tersebut tidak terlalu relevan untuk laga kali ini,” ungkap Southgate, dikutip laman UEFA.

“Sekarang kami perlu bermain bagus dan menganalisis kekuatan lini tengah serta kecepatan menyerangnya. Mereka mempunyai kemampuan dalam menembus pertahanan dan sangat terorganisir dengan baik,” imbuh juru taktik berusia 50 tahun tersebut.

Di sisi lain, Timnas Kroasia tak gentar jelang menghadapi skuad tuan rumah. Bagi Kroasia duel dalam ajang EURO kali ini dapat menjadi kesempatan timnas berjuluk Vatreni itu untuk melakukan pembalasan, terhadap kekalahan sebelumnya.

Baca Juga :  Dada Rosada "Dulu Pak Dadang, rajin bawa balado entog buat saya ke penjara"

Zlatko Dalić sebagai juru taktik Timnas Kroasia mengungkapkan bahwa Luka Modric dan kawan-kawan akan tampil menyerang, sebagai strategi yang akan diterapkan untuk menghadapi Inggris.

“Kami akan menurunkan tim terbaik. Dengan pemain berkualitas, kami tidak takut. Inggris memang sangat cepat (permainannya), sangat agresif dalam menyerang, mereka juga memiliki sejumlah pemain top. Kami perlu meresponnya dengan pertahanan yang solid, menjaga penguasaan bola dan mencoba melakukan serangan, karena jika hanya dengan bertahan saja, tidak akan bermanfaat bagi kami,” kata Dalić.

Sementara menginjak hari Senin (14/6/2021), 3 pertandingan EURO 2021 kembali digeber, yakni: Belanda vs Ukraina (Grup C), Skotlandia vs Ceko (Grup D), serta Polandia vs Slovakia (Grup E).

Selain deretan laga di atas, juga akan tersaji pertandingan pembuka ajang Copa America 2021. Laga pembuka kejuaraan sepak bola antar negara Amerika Selatan itu akan mempertemukan Brasil vs Venezuela di Stadion Nasional Mané Garrincha, Brasília, dan dapat ditonton mulai pukul 04.00 WIB.

Berikut jadwal pertandingan bola malam ini

Minggu, 13 Juni 2021

EURO 2021 Grup D
Inggris vs Kroasia
Pukul 20.00 WIB (Live RCTI & Mola TV)

EURO 2021 Grup C
Austria vs Makedonia
Pukul 23.00 WIB (Live RCTI & Mola TV)

Senin, 14 Juni 2021

EURO 2021 Grup C
Belanda vs Ukraina
Pukul 02.00 WIB (Live RCTI & Mola TV)

Copa America 2021 Grup B
Brasil vs Venezuela
Pukul 04.00 WIB (Live Indosiar)

Copa America 2021 Grup B
Kolombia vs Ekuador
Pukul 07.00 WIB (Live Indosiar)

EURO 2021 Grup D
Skotlandia vs Ceko
Pukul 20.00 WIB (Live RCTI & Mola TV)

EURO 2021 Grup E
Polandia vs Slovakia
Pukul 23.00 WIB (Live RCTI & Mola TV)

@fen/sumber: tirto.id

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Majalengka Mengamankan 22 Pelaku Pungli dan Premanisme

Ming Jun 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, Polda Jawa Barat mengamankan 22 pelaku pungutan liar (pungli) dan premanisme di sejumlah lokasi, guna memberi rasa nyaman kepada warga sekitar. “Penyidik masih melakukan pendataan dan pemeriksaan terhadap 22 orang yang diamankan,” kata Kasatreskrim Polres Majalengka AKP Siswo DC Tarigan, di Majalengka, Minggu. […]