Jadwal Gelaran Babak “8 Besar” Liga 2

Editor Logo Liga 2 Indonesia./via suara.com/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menggelar managers meeting untuk persiapan babak delapan besar Liga 2 2021. Hasilnya, Grup X bakal dimainkan di Stadion Pakansari, sementara Grup Y di Wibawa Mukti.

Seperti diketahui, Grup X diisi oleh Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan. Adapun Grup Y diisi PSMS Medan, Dewa United, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United.

Setiap tim akan memainkan tiga laga. Nah untuk menjaga keadilan nanti matchday pertama akan main di satu tempat, matchday kedua juga,” kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat ditemui awak media, Selasa (7/12/2021), dilansir Suara.com.

“Baru matchday ketiga ada perpindahan karena harus ada main bersamaan,” sambung Sudjarno.

Khusus match ketiga dilakukan drawing untuk menentukan venue pertandingan. Ini sengaja dilakukan agar tidak ada kecemburuan sesama tim.

“Karena pindah-pindah area itu akan tergantung biaya akomodasi dan adaptasi juga. Tapi intinya match terakhir main bersama-sama,” terangnya.

Babak perempat final Liga 2 2021 digelar pada 15-23 Desember 2021. Adapun nantinya, ada beberapa match yang bakal diuji coba dengan kehadiran penonton.

“Jadi syarat infrastruktur hadir penonton itu single seat. Di Wibawa Mukti dan Pakansari sudah ada itu. Besok insyaallah lengkap kita bahas saat koordinasi meeting bersama Kemenpora soal penonton,” terangnya.

“Ini juga kan penonton masih terbatas dan perlu digaris bawahi ini kehadiran penonton tidak ada komersialnya. Semuanya masih undangan,” pungkasnya. @fen

Baca Juga :  Sejumlah Daerah di Indonesia Diprakirakan Alami Hujan Lebat

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Penyebaran Omicron, DPR Tunda Perjalanan Dinas Luar Negeri bagi Anggota

Rab Des 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKRTA – DPR RI memutuskan untuk menunda seluruh rencana perjalanan dinas ke luar negeri bagi anggota DPR RI. Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani mengatakan, keputusan itu diambil dalam rangka mencegah masuknya virus Covid-19 varian Omicron ke Indonesia. Keputusan tersebut diambil dalam rapat Badan Musyawarah (Bamus) […]