JADWAL LIGA 1 HARI INI | 3 Tim Besar bakal Berjuang demi Mengukir Posisi Gengsi di Klasemen Akhir

Editor Logo BRI Liga 1./dok./net.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022, Pekan ke-34, Rabu, 30 Maret 2022, menyajikan 3 partai pertandingan yang diprediksi tiga tim besar, yaitu Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya bakal berjuang habis-habisan demi mengukir posisi gengsi di klasemen akhir.

Inilah jadwal selengkapnya. Pada pukul 15:15 WIB (di Stadion Kompyang Sujana, live on Streaming) bakal saling baku sepak antara Persiraja Bandaaceh kontra Bhayangkara FC.

Saat ini Persiraja menduduki peringkat buncit di klasemen, tepatnya peringkat ke-18 dengan rahan poin 13 dari 33 kali pertandingan dan sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Adapun Bhayangkara FC kini menghuni peringkat ke-3 klasemen dengan raihan poin 63 hasil dari 33 laga yang telah dijalaninya dan tentu saja sangat aman untuk meneruskan kiprahnya di Liga 1 musim depan.

Pada pertandingan nanti sore, tentu Persiraja bertekad ingin mengakhiri kompetisi dengan tanpa kekalahan. Itu berarti Laskar Rencong Aceh harus berjibaku meraih poin penuh biar poinnya bertambah dan itu kalau terjadi merupakan kemenangan nan indah.

Sementara bagi Bhayangkara kemenangan nanti sore guna mempertahankan diri di posisi gengsi peringkat 3, jangan sampai direbut Persebaya yang kini sama-sama mengemas 63 poin. Jika nanti petang Bhayangkara kalah dan Persebaya menang di laga terakhirnya, maka otomatis The Guardian bakal tergeser.

Sementara itu, pada pukul 18:15 WIB (di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live Indosiar) bakal berlangsung pertarungan antara Arema FC vs PSM Makassar.

Posisi Arema di klasemen saat ini berada di peringkat 5 dengan raihan poin 62 dari 33 pertandingan yang telah dijalaninya. Jika malam nanti Arema FC mampu memenangi pertandingan dan Persebaya serta Bhayangkara kalah, maka Arema FC bisa mengakhiri kompetisi musim ini dengan posisi bergengsi di peringkat ke-3.

Baca Juga :  Oknum Kades di Purwakarta, Pagi Diperiksa Kejari atas Dugaan Korupsi Dana Desa Sore Ditahan dalam Kasus Penipuan dan Penggelapan Rp 1,2 M

Sementara posisi PS Makassar saat ini berada di peringkat 13 dengan poin 38 hasil dari 33 laga. Jika malam nanti PSM Makassar mampu menundukkan Arema FC bakal meraih poin 41 dan bisa melompat ke peringkat 10 dengan catatan Persita dan Persik yang ada di atasnya gagal meraih kemenangan.

Itulah sebabnya duel kedua tim ini nanti malam diprediksi bakal sengit dan boleh dosebut big match dengan misi memperbaiki posisi demi gengsi.

Sementara itu, pada pukul 20.45 WIB (di Stadion I Gusti Ngurah Raih, live Indosiar) bakal berlangsung duel antara Persebaya kontra Borneo FC yang notabene penghuni 10 Besar klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Persebaya kini di peringkat 4 dengan raihan poin 63, sama dengan Bayangkara FC. Sementara Borneo FC berada di peringkat 6 dengan raihan poin 49.

Perjuangan Persebaya nanti malam jika berhasil menundukkan Borneo FC bisa finis di peringkat 3 dengan catatan Bhayangkara FC mengalami kekalahan. Sedangkan Pesut Etam –julukan Borneo FC– jika mampu mengalahkan Bajul Ijo –julukan Persebaya– bakal memantapkan posisinya di peringkat 6. Kalaupun kalah, Borneo masih tangguh di peringkat itu karena tim di bawahnya, Persija Jakarta, kalau menang di laga terakhirnya hanya akan megumpulkan poin 48.

Yang pasti, baik Persebaya maupun Borneo FC sudah sangat aman berada di Liga 1 musim depan. Kalau ingin mendapat kenangan indah di akhir laga kompetisi masim ini ya pastinya harus mampu meraih poin penuh. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ridwan Kamil, Bukber, Shalat Terawih Dan Mudik Diperbolehkan Asal..

Rab Mar 30 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Umat muslim di dunia tengah bersiap untuk memasuki Bulan Suci Ramdhan, berbagai rutinas sepanjang 30 hari di bulan puasa tersebut sangat dinanti oleh umat muslim termasuk di Jawa Barat (Jabar). Sahur, buka bersama (Bukber), tarawih, hingga mudik lebaran Idul Fitri merupakan kegiatan rutinitas, namun tiga aktivitas […]