JADWAL LIGA 1 HARI INI | Empat Partai bakal Saling Bantai demi Keselamatan dan Perbaikan Posisi

Editor Logo BRI Liga 1./dok./net.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-33, Kamis 24 Maret 2022, menyajikan 4 partai pertandingan yang bakal saling bantai demi keselamatan dari jurang degradasi dan perbaikan posisi.

Pada pukul 15:15 WIB (di Stadion Kompyang Sujana, live O Channel) bakal berhadapan Barito Putera vs Persita Tangerang.

Di klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Barito Putera berada di peringkat 15 dengan poin 32. Sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat 9 dengan poin 39.

Di posisi 15 ini Barito Putera masih dibayang-bayangi zona merah atau degradasi terutama jika Persipura di bawahnya (peringkat 16) mampu meraup kemenangan di 2 laga sisanya. Oleh karena itu, partai Barito vs Persita diprediksi bakal sengit.

Pada pertandingan terakhirnya di pekan 32 Barito sukses meraup poin penuh setelah mengalahkan Persik dengan skor 2-0. Sedangkan Persita Tangerang bermain imbang 3-3 usai laga kontra PSIS Semarang.

Pertandingan pada pukul 15:15 WIB juga (di Stadion I Gusti Ngurah Rai, live on Streaming) bakal baku sepak PSIS Semarang vs Persipura Jayapura.

Saat ini di klasemen sementara PSIS Semarang berada di peringkat 8 dengan poin 43. Sedangkan Persipura Jayapura berada di peringkat 16 dengan poin 30.

Berada di posisi papan tengah klasemen, PSIS Semarang sudah aman berada di Liga 1 musim depan. Tinggal memperpaiki posisi ke tingkat lebih tinggi dengan raihan poin penuh.

Berbeda dengan Persipura di posisi 16 yang harus berjuang keras meraih kemenangan agar selamat dari jurang degradasi. Itu artinya, sore nanti Persipura bakal berjibaku meraih poin penuh.

Hasil pertandingan terakhirnya di pekan ke-32, PSIS Semarang bermain imbang (3-3) ketika menghadapi Persita Tangerang. Sedangkan Persipura di pekan yang sama sukses mengandaskan PSS Sleman dengan skor 4-2 .

Baca Juga :  Bea Siswa untuk Siswa Berprestasi Diberikan Pengurus Yayasan Skye Digipreneur

Sementara itu, pada pukul 16:00 WIB (di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live Indosiar) bakal berlangsung pertandingan antara PSS Sleman vs Persela Lamongan.

Saat ini di klasemen sementara PSS Sleman berada di peringkat 14 dengan poin 33. Sedangkan Persela Lamongan di peringkat 17 dengan poin 21.

Posisi PSS Sleman di peringkat klasemen masih rawan tergusur oleh dua tim di bawahnya, yakni Barito Putera dan Persipura jika keduanya meraih kemenangan dan PSS Sleman hanya bermain imbang apalagi kalah.

Oleh karena itu pada partai PSS Sleman kontra Persela sore nanti, bakal tersaji partai hidup mati bagi PSS Sleman. Sedangkan bagi Persela tinggal mengusung misi membela harga diri sebagai tim Liga 1 karena dari sisi perolehan poin Persela sudah kembali ke Liga 2 menemani Persiraja Bandaaceh.

Hasil akhir pertandingan PSS Sleman di pekan ke-32 dikalahlan Persipura dengan skor 2-4. Sedangkan Persela Lamongan dikalahkan Bhayangkara FC dengan angka telak 0-4.

Partai terakhir pukul 20:30 WIB (di Stadion Kompyang Sujana, live Indosiar) bakal bertarung Persikabo 1973 vs Arema FC.

Saat ini Persikabo 1973 berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 37. Sedangkan Arema FC berada di peringkat 5 dengan poin
59.

Pertarungan kedua tim di partai ini hanya untuk memperbaiki posisi di peringkat klasemen sementara. Apalagi poin Arema sangat tipis dengan dua tim di atasnya yaitu Persebaya (60) dan Bhayangkara (62.

Demikian pula dengan Persikabo 1973, jika mampu meraup poin penuh di 2 laga sisanya, bisa masuk ke sepuluh besar penghuni klasemen bahkan bisa melompat ke peringkat 8 dari peringkat 12 sekarang.

Jadi, partai ini pun dipredisksi tetap bakal seru dan sengit guna meraih poin penuh. @fen

Baca Juga :  Aji Santoso Antisipasi Kebangkitan Lawan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bahas Pengembangan KIK hingga EBT, Menteri Pembangunan Nasional Singapura Kunjungi Menko Airlangga

Kam Mar 24 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Upaya percepatan pembangunan dan investasi di Kawasan Industri Kendal (KIK) di Jawa Tengah merupakan peluang strategis dalam membuka lebih banyak lapangan kerja dan meningkatkan potensi ekspor. Dengan dilakukannya revitalisasi PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo), maka diharapkan dapat mempercepat aktivitas ekonomi di KIK. Hal ini diungkapkan Menteri […]