JADWAL LIGA 1 HARI INI | Persela Tantang PSIS Semarang, Madura Duel kontra Persikabo

Editor Logo BRI Liga 1./dok./net.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022, Pekan ke-34, dimulai hari ini Selasa 29 Maret 2022, menyajikan 2 partai pertandingan.

Pada pukul 15:15 (di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live on O Channel) bakal berlangsung pertandingan antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang.

Saat ini Persela Lamongan berada di posisi 17 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan poin 21 dari 33 kali bertanding dan sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim kompetisi berikutnya.

Adapun PSIS Semarang berada di peringkat ke-8 dengan poin 43 hasil dari 33 laga yang telah dilakoninya dan dipastikan aman untuk terus berkiprah di kasta tertinggi kompetisi sepak bola tanah air.

Pertandingan terakhir yang dijalani Persela pada pekan ke-33 menelan kekalahan (2-3) usai menghadapi PSS Sleman, Kamis (24/3/2022). PSIS Semarang pun sama menelan kekalahan di pekan ke-33, usai dipermak Persipura dengan angka telak 0-4.

Sama-sama berbekal kekalahan di pertandingan sebelumnya, akankah nanti petang keduanya bakal bermain seadanya karena takkan mempengauhi lagi posisi di klasemen kecuali menambah poin untuk lebih baik atau tidak tegeser oleh tim lain terutama PSIS Semarang.

Ya, PSIS Semarang jika nanti petang mampu menang bakal meraih poin 46 bisa menggeser Persija di peringkat 7 kalau Persija terjungkal tak mendapat tambahan poin dari 45 sekarang.

Yang pasti, kedua tim tetap bakal saling sikut guna meraih poin sehingga menjadi kenangan manis di akhir kompetisi musim ini.

Sementara itu pada pukul 19:30 (di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live on Streaming) bakal saling berhadapan antara Madura United vs Persikabo 1973.

Saat ini Madura United berada di peringkat 9 dengan raihan poin 41 dari 33 laga, sedangkan Persikabo 1973 berada di posisi 13 dengan raihan poin 37 dari 33 laga yang telah dilakoninya.

Baca Juga :  Mutiara Diwisuda, Anies Baswedan: Dia Tetap Anak Abah

Melihat posisi di klasemen, Madura United sudah aman untuk terus berlaga di Liga 1 musim depan. Namun jika malam nanti kalah, posisi klasemen akhirnya bisa terancam oleh tim yang ada di bawahnya jika menang yaitu Persik dan Persita yang kini masing-masing mengemas poin 39.

Sementara Persikabo 1973 dengan raihan poin 37 di klasemen sudah aman pula karena poin yang dimiliki Persipura 33 sehingga kalaupun Persipura menang maka terkumpul poin 36, 1 strip lebih unggul Persikabo 37. Yang diperjuangkan Persikabo hanyalah memperbaiki posisi ke tingkat yang lebih baik. Jika kalah maka bakal tersalip oleh dua tim di bawahnya jika keduanya menang yaitu Barito Putera dan PSS Sleman yang keduanya tengah berjuang unuk terhindar dari kemungkinan terdegradasi.

Hasil pertandingan akhir di pekan ke-33, Madura United mengemas poin penuh usai mengandaskan Borneo FC dengan skor 1-0. Sedangkan Persikabo di pekan yang sama dikalahkan Arema FC dengan skor 1-3.

Degan raihan kemenangan sebelumnya, tentu Madura United punya modal kepercayaan diri tinggi nanti malam. Pun Persikabo, tentu tak ingin mengulangi kekalahan serupa. Itu artinya pertarungan kedua tim nanti malam diprediksi tetap bakal seru. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

SKETSA | Bioskop Dian

Sel Mar 29 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar SAYA pernah nonton di Bioskop Dian. Bioskop itu punya ruang balkon yang berisi 3 baris kursi. Kalau menonton di siang hari dan bukan akhir pekan, maka balkon itu sepi, sehingga cocok untuk melakukan operasi senyap dengan pasangan kita. Hebatnya ketika itu, kita boleh merokok di dalam […]