JADWAL LIGA 1 HARI INI | Persija Tantang PSM, “Big Match” Madura kontra Bali United

Editor Logo BRI Liga 1./dok./net.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-32, Senin 21 Maret 2022, menyajikan 2 partai pertandingan saja.

Pada pukul 16:00 WIB (di Stadion I Gusti Ngurah Rai, live on Indosiar) bakal saling baku sepak antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar.

Saat ini Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta– berada di posisi 8 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan poin 41. Sedangkan lawannya, PSM Makassar berada di peringkat 13 dengan raihan poin 35.

Di pertandingan terakhinya, Persija Jakarta harus menelan pil pahit ketika dipecundangi Madura United dengan skor 1-3, sedangkan pertandingan terakhir PSM Makassar meraih 1 poin usai laga imbang (2-2) kontra Persela Lamongan di pekan 31, Senin (14/3).

Bagaimana pertandingan sore nanti? Akankah Persija kembali tumbang seperti hasil pertandingan sebelumnya atau mampu mengalahkan PSM Makassar? Pertandingan sore nanti yang akan menjawabnya.

Sementara itu pada pukul 20:30 WIB (di Stadion Kompyang Sujana, live on Indosiar) bakal ada big match antara Madua vs Bali United.

Saat ini Serdadu Tridatu –julukan Bali United– masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan poin 69, gagal disamai Persib Bandung sehabis main imbang kontra Persebaya. Walaupun begitu, Bali masih bisa terancam oleh Persib jika 2 laga sisanya termasuk kontra Madura malam nanti, gagal dimenangi dan Persib menang di laga berikutnya.

Maka, di sinilah tarung habis-habisan bakal diperagakan Bali United kontra Madura nanti malam. Menang lawan Madura nanti malam, Bali bakal punya poin 72 dan takkan terkejar lagi oleh pesaing terdekatnya, Persib Bandung, yang baru punya poin 67. Jikapun Persib nanti menang kontra Persik, dapat poin 70, lebih besar Bali United 72. Hasil imbang pun di dua laga sisanya Bali United bakal jadi kampiun Liga 1 musim 2021/2022 yakni mengumpulkan poin 71.

Baca Juga :  Rapid Test 11.000 Orang, Pemkot Bandung Lacak Sebaran Covid -19

Hasil pertandingan terakhirnya Madura United membuat kejutan dengan mengalahkan Persija Jakarta (3-1) di pekan 31, Kamis (17/3) lalu. Sedangkan Bali United di pekan 31, Selasa (15/3) lalu sukses menggebuk Arema FC dengan skor tipis 2-1.

Bagaimana laga nanti malam? Dirediksi Madura bakal mengadakan perlawanan sengit. Beto dkk. terbiasa telat panas maklum karena pemainnya mayoritas ‘darah tua’, namun jika sudah terpepet alias ketinggalan gol mereka bisa bangkit mengejar ketertinggalannya di menit-menit akhir.

Itu bisa dilihat saat menghadapi Persib di pekan ke-31, saat itu Persib hingga menit 74 sudah unggul 3-0. Namun tak dinyana, lewat gol Greg Nwokolo menit 85 dan Beto Concalves penalti menit 87 bisa menambah gol dan nyaris saja menggagalkan kemenangan Persib atau paling tidak mengurangi poin penuh dengan skor sama 3-3.

Akankah hal serupa bisa dilakukan tim Laskar Sape Kerrab terhadap Bali United nanti malam bahkan memenangi laga? Jika terjadi yang terakhir, bukan hanya para Ka-Conk Mania yang girang, barudak Bobotoh pun yakin bakal surak gembira. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

DATA BOLA LIGA 1 | Hasil, Klasemen, Top Skor, dan Jadwal Lengkap Hari Ini

Sen Mar 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Hasil pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-32, Minggu 20 Maret 2022 kemarin, adalah sebagai berikut: PSIS Semarang: 3 (Jonathan m 27, Wallace m 65 –penalti– dan m 71) vs Persita: 3 (K Botan m 4, T Correa m 22 dan m 58 […]