JADWAL LIGA 1 HARI INI | “The Guardian” Tantang “Macan Kemayoran” , Siapa yang Paling Jantan?

Editor Ilustrasi logo Bhayangkara FC dan Persija Jakarta./istimewa/kolase visi.news
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-33, Sabtu 26 Maret 2022, menyajikan 1 partai pertandingan saja.

Pada pukul 17:30 WIB (di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live Indosiar) bakal saling berhadapan The Guardian –julukan Bhayangkara FC– kontra Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta–.

Saat ini Bhayangkara FC berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan poin 62. Sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat 7 dengan poin 44.

Misi kedua tim dalam pertarungan nanti adalah hanya memperbaiki posisi klasemen. Bhayangkara FC misalnya masih berpeluang menduduki peringkat 3 menggeser Arema FC dan Persebaya, bahkan masih bisa menyamai poin Persib (68) di peringkat 2 jika Bhayangkara mampu meraih poin penuh di dua laga sisa serta Arema, Persebaya, dan Persib tersandung.

Adapun Persija Jakarta di peringkat 7 dengan poin 44 jika dua laga sisa termasuk kontra Bhayangkara FC nanti petang mampu dimenanginya, akan terakumulasi poin 50, bisa menggeser Borneo di atasnya degan catatan Borneo kandas di pertandingan terakhirnya melawan Persebaya, Rabu (30/3).

Hasil pertandingan terakhirnya Bhayangkara FC meraup poin penuh setelah sukses menghajar Persela Lamongan dengan skor telak 4-0 tanpa balas di pekan ke-32, Minggu (20/3).

Sama dengan Persija Jakarta juga meraup poin penuh di pekan ke-32, Senin (21/3) usai menundukkan PSM Makassar dengan skor 3-1.

Sama-sama berbekal kemenangan pada laga terakhirnya, siapa yang paling jantan di antara The Guardian dan Macan Kemayoran?

Ya, apakah petang nanti Bhayangkara FC mampu meneruskan tren positifnya mengalahkan Persija seperti telah dikukannya saat melawan Persela? Atau malah sebaliknya dipecundangi Persija Jakarta seperti yang dia lakukan saat menundukkan PSM Makassar?

Baca Juga :  Zalnando Sudah Sumbang 2 Gol, Ezra Dipastikan Absen kontra Persebaya

Jawabannya akan diketahui usai pertandingan petang nanti dan yang pasti pertarungan atara The Guardian vs Macan Kemayoran ini, selain mengejar prestasi guna memperbaiki posisi juga untuk menjaga harga diri sebagai tim elite yang layak bekiprah di kasta tetinggi Liga Indonesia. Singkatnya, partai kedua tim ini bakal berlangsung seru. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DATA BOLA LIGA 1 | Hasil, Klasemen, Top Skor, dan Jadwal Lengkap Hari Ini

Sab Mar 26 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Hasil pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-33, Jumat 25 Maret 2022, adalah sebagai berikut: Borneo FC: 0 vs Madura United: 1 (Slamet Nurcahyo menit 87) Persib Bandung: 0 vs Persik Kediri: 0 PSM Makassar: 1 (Ferdinan Sinaga menit 41) vs Persiraja: 0 […]