Jadwal Perempatfinal Liga Eropa 2019-2020

Trofi Liga Eropa./twitter/@squawkanews.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Liga Eropa 2019-2020 telah menemukan delapan tim yang akan berlaga pada perempatfinal. Kedelapan tim itu, adalah Manchester United, Kopenhagen, Inter Milan, Bayer Leverkusen, Shakhtar Donetsk, FC Basel, Wolverhampton Wanderers, dan Sevilla.

Pertandingan perempatfinal hingga final akan berlangsung di Jerman. Selain itu, perempatfinal dan semifinal akan menggunakan sistem gugur dengan format satu pertandingan. Lokasi dan format diubah oleh UEFA agar Liga Eropa dapat selesai pada Agustus sekaligus untuk meminimalisasi risiko penyebaran virus corona (Covid-19).

Perempatfinal akan berlangsung pada 11 dan 12 Agustus 2020. Pertandingan pertama menyajikan aksi Man United yang akan melawan Kopenhagen di RheinEnergieStadion, Koln, Selasa 11 Agustus 2020 dini hari WIB. Pertandingan kedua yang mempertemukan Inter melawan Leverkusen akan berlangsung di Merku Spiel-Arena, Dusseldorf, pada waktu yang sama.

Menilik pada kekuatan setiap tim yang bertanding pada hari pertama perempatfinal, Man United seharusnya bisa lolos dengan mudah. The Red Devils – ulukan Man United– di atas kertas unggul segalanya atas Kopenhagen.

Sementara itu, Inter harus berhati-hati terhadap Leverkusen yang tampil apik di Liga Jerman. Salah satu pemain yang harus Inter waspadai adalah kapten Leverkusen, Kai Havertz, yang kabarnya tinggal selangkah lagi gabung ke Chelsea. Inter mesti berhati-hati agar tidak gugur sebelum mewujudkan misi menjuarai Liga Eropa.

Berlanjut pada Rabu 12 Agustus 2020 dini hari WIB akan diselenggarakan dua pertandingan juga. Pertandingan pertama menyajikan laga antara Shakhtar melawan Basel di Veltins-Arena, Gelsenkrichen. Pertandingan berikutnya antara Wolves melawan Sevilla akan diselenggarakan di Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg.

Shakhtar kemungkinan besar akan melenggang dengan mudah seperti Man United. Pertandingan yang menarik untuk ditonton adalah Wolves kontra Sevilla.

Akan mudah memilih Sevilla sebagai pemenang jika pertemuan ini terjadi beberapa musim yang lalu, tetapi tidak sekarang. Sebab, Wolves telah menjelma menjadi salah satu kuda hitam di Liga Eropa. Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu tampak bisa menang atas tim mana pun.

Berikut jadwal perempatfinal Liga Eropa 2019-2020:

Selasa, 11 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB
Man United vs Kopenhagen
Inter Milan vs Leverkusen
Rabu 12 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB
Shakhtar vs Basel
Wolves vs Sevilla. @fen/okz

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pascaditemukan Mayat Anak Bercelana Seragam SD, Polsek Indihiang Razia Anak Punk

Jum Agu 7 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Jajaran Polsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat, melakukan razia terhadap anak jalanan berpakaian nyentrik atau yang sering disebut anak punk di sekitar Terminal Indihiang, Kota Tasikmalaya, Kamis (6/8) malam. Hal tersebut pascaditemukannya mayat remaja bercelana seragam sekolah dasar (SD) di depan warung kaki lima sekitar Terminal […]