Jadwal Pertandingan Grup A Piala Menpora 2021 Hari ini

Editor Dua laga menentukan matchday 2 penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021)./via sindonews/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dua laga menentukan matchday 2 penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

PS Tira Persikabo vs PSIS Semarang akan digelar pada Kamis (25/3/2021) sore pukul 15.15 WIB, sedangkan Barito Putera akan menjamu Arema FC pada pukul 18.15 WIB.

Melansir Sindonews, PSIS tidak didampingi Pelatih Dragan Djukanovic yang diganjar kartu merah oleh wasit Thoriq Alkatiri saat melawan Barito Putera di laga pembuka.

Melawan PS Tira Persikabo, PSIS wajib menang jika ingin lolos setelah bermain imbang 3-3 melawan Barito.

Sementara laga Arema FC kontra Barito Putera, Pelatih Singo Edan Kuncoro, bertekad memenangkan pertadingan kedua mereka setelah bermain imbang 1-1 melawan
Persikabo 1973 di laga pembuka.

Menurut Kuncoro, Arema FC memanfaatkan jeda tiga hari dari pertandingan kontra Persikabo 1973 untuk memperbaiki kekurangan dalam permainan, baik di pertahanan maupun penyerangan.

“Setelah lawan Persikabo, kami ada waktu tiga hari untuk persiapan. Kami memperbaiki kekurangan, baik di pertahanan maupun penyerangan,” ucap Kuncoro dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (24/3/2021).

Arema FC memang memiliki banyak pekerjaan rumah dari pertandingan Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Secara permainan, Singo Edan unggul, tetapi kesulitan membobol gawang sang lawan.

Gawang Arema FC bahkan kebobolan lebih dulu pada menit ke-11 setelah Nufiandani mampu memanfaatkan bola liar. Usai tertinggal, Arema FC berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Upaya Singo Edan tidak berbuah hasil hingga mendekati akhir pertandingan. Wajah Arema FC terselamatkan setelah Dendi Santoso mencetak gol berbau keberuntungan pada menit ke-82. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

Jika performa Arema FC tidak meningkat, pertandingan kontra Barito akan menjadi rumit, seperti laga melawan Persikabo. Sebab, Barito tampil luar biasa pada pertandingan sebelumnya kontra PSIS Semarang.

Baca Juga :  Bupati Batang: Cara Bela Negara Tahun Ini Berbeda Dengan Jalankan Tiga Protokol Kesehatan

Barito tertinggal 0-3 lebih dulu dari PSIS, tetapi mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit terakhir. Secara mental, para pemain Barito dalam kondisi bagus meski tidak memenangkan pertandingan.

Oleh sebab itu, Kuncoro menyiapkan Arema FC dengan maksimal untuk pertandingan kontra Barito. Arema FC harus tampil lebih baik demi meraih poin penuh.

Semua klub di Grup A, yaitu Arema FC, Barito, PSIS, dan Persikabo, baru mengoleksi satu poin sejauh ini. Kemenangan pada pertandingan kedua akan memperbesar peluang setiap klub untuk lolos ke semifinal.

Sebagai informasi, pertandingan penyisihan Grup A PialaMenpora akan berlangsung pukul 15.15 WIB dan 18.15 WIB. Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel

Jadwal pertandingan Grup A, Kamis (25/3/2021)

Pukul 15.15 WIB – Persikabo 1973 vs PSIS Semarang

Pukul 18.15 WIB – Barito Putera Vs Arema FC. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Terpapar Covid-19, Shin Tae-yong Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Kam Mar 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kini dilaporkan sudah melewati tahapan di ICU dan telah mendapatkan perawatan intensif di HCU RS Siloam, Jakarta. PSSI mengumumkan Shin Tae-yong positif Covid-19 pada Sabtu (20/3/2021) berdasarkan hasil tes sehari sebelumnya setelah pria berusia 50 tahun itu buka-bukaan mengenai keadaannya ke media […]