Jadwal Pertandingan Piala Menpora, Rabu 31 Maret: Duel Seru Penentuan Grup B

Editor Peserta Piala Menpora./bola.com/dody iryawan/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Babak penyisihan Piala Menpora 2021 akan kembali bergulir pada Rabu (31/3/2021).

Satu tim dipastikan telah terlempar dari peta persaingan Grup B, yakni Borneo FC setelah kalah 0-4 dari Persija Jakarta.

Kekalahan ini bikin Borneo FC terbenam di dasar klasemen sementara Grup B dengan nihil poin dari dua laga. Tim berjulukan Pesut Etam itu terpaut empat angka dari Bhayangkara Solo FC dan PSM Makassar di sisa satu pertandingan.

Sementara itu, kemenangan atas Borneo FC membuat Persija Jakarta naik ke peringkat ketiga Grup B. Macan Kemayoran, julukannya, mendulang tiga poin dari dua pertandingan.

Pada pertandingan lain di Grup B Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC gagal mengalahkan PSM di Stadion Kanjuruhan. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil ini tetap mengukuhkan PSM sebagai pemuncak klasemen sementara dengan empat poin dari dua laga. Tim berjulukan Pasukan Ramang itu punya perolehan angka yang sama dengan Bhayangkara Solo FC, namun unggul produktivitas gol.

Baik PSM, Bhayangkara Solo FC, maupun Persija masih punya peluang lolos ke babak perempat final Piala Menpora. Kepastian ketiga tim akan ditentukan pada matchday terakhir Grup B pada 31 Maret 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, sore dan malam hari ini.

Jadwal Piala Menpora Rabu, 31 Maret 2021

Borneo FC Samarinda vs PSM Makassar, pukul 15.15 WIB

Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC, pukul 18.15 WIB

@fen/sumber: bola.com

Baca Juga :  Dukung Program Safari Ramadan BUMN 2024: PTPP Bagikan Paket Sembako Murah dan Bazar UMKM di Kawasan IKN

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"Gelora Magnumentary: Saparua", Cerita Perjalanan Musik Rock Metal di Bandung

Rab Mar 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Literasi soal perjalanan musik rock metal di Indonesia kurang masif. Untuk itu, di momen perayaaan Hari Film Nasional, dokumentasi soal perjalanan musik cadas di Indonesia coba dihadirkan. Berjudul “Gelora Magnumentary: Saparua”, film dokumenter ini mencoba memperlihatkan sisi dan perjalanan musik rock dan metal yang pernah berjaya di […]