Jadwal Piala Menpora 2021 Hari ini: PSS vs Persela, Madura Utd vs Persebaya

Editor Pesepak bola Persebaya Surabaya Supriadi (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa, 23 Maret 2021. Persebaya Surabaya menang atas Persik Kediri 2-1./antara/m agung Rajasa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jadwal Piala Menpora 2021 pada Ahad, 28 Maret 2021, akan menampilkan dua laga pekan kedua dari Grup C. Kedua laga itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dan disiarkan langsung Indosiar.

Pada sore hari, mulai 15:15 WIB, akan hadir pertandingan PSS Sleman vs Persela Lamongan. PSS Sleman akan berusaha bangkit setelah dikalahkan Madura United 1-2 di laga sebelumnya. Persela akan menjalani partai pertamanya.

Pada 18:15 WIB, pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya akan tersaji. Kedua tim sama-sama mengejar kemenangan keduanya. Sebelumnya, Persebaya mampu menang 2-1 atas Persik Kediri.

Baru Main

Persela Lamongan akan membuka kiprahnya di Piala Menpora 2021 berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (28/3). Persela belum tampil ketika empat tim lain beradu kuat di laga perdana Grup C, Selasa (23/3) lalu.

Hal ini tak lepas lantaran Grup C diisi lima tim. Selain Persela, ada pula PSS Sleman, Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Di matchday pertama, Madura United melawan PSS Sleman dan menang 2-1. Sedangkan Persebaya meladeni Persik dan memetik kemenangan dengan skor yang sama.

Persela diharapkan bisa mengawali kiprah dengan hasil positif berupa kemenangan.

“Ini menjadi satu keuntungan bagi kami. Setidaknya kalau kami bermain di belakang, kami bisa melihat karakter lawan,” kata pelatih karteker Persela, Didik Ludiyanto.

Kesiapan Persela mendapat tantangan. PSS Sleman berupaya untuk tampil lebih baik lagi dengan rotasi pemain yang dilakukan.

“Yang pertama, tim kami sudah oke semuanya,” kata Dejan Antonic.

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021, Minggu (28/3):

Baca Juga :  REFLEKSI| Cara Dakwah Nabi Adalah Berinteraksi

PSS Sleman Vs Persela Lamongan (pukul 15.15 WIB, live Indosiar)

Madura United Vs Persebaya Surabaya (pukul 18.15 WIB, live Indosiar). @fen/tempo.co/bolaskor.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bogor Timur dan Indramayu Barat Diusulkan Jadi Kabupaten Baru

Ming Mar 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Pemprov Jabar kembali memproses dua daerah untuk diusulkan menjadi daerah otonomi baru. Kedua daerah tersebut, Kabupaten Bogor Timur dan Kabupaten Indramayu Barat. Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, menyerahkan kedua berkas Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB) itu ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar dalam rapat paripurna untuk […]