Jadwal Semifinal Piala FA : Chelsea Tantang Manchester City

Editor Hasil undian semifinal Piala FA 2020/21 yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester City dan Leicester City melawan Southampton. /antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Duel menarik akan tersaji di semifinal Piala FA musim 2020/2021. Manchester City harus berjumpa tim kuat lainnya Chelsea pada laga 4 Besar yang akan digelar April 2021 mendatang.

Pertemuan Manchester City dan Chelsea ini diketahui usai hasil undian babak semifinal Piala FA diumumkan Minggu (21/3/2021). Hasil undian lainnya mempertemukan Leicester City dengan Southampton di laga semifinal lainnya.

Seperti dikutip Antara yang melansir dari situs resmi Liga Inggris, Chelsea tiba di semifinal setelah melewati hadangan Sheffield United selepas menang 2-0 di Stamford Bridge pada Minggu malam tadi.

Sedangkan, City maju ke babak selanjutnya setelah kalahkan Everton 2-0 di perempat final berkat dua gol larut yang dicetak Ilkay Gundogan dan Kevin de Bruyne ke gawang Everton di Goodison Park sehari sebelumnya.

Meski punya catatan yang kurang bagus dalam enam pertemuan di Piala FA kontra City, Chelsea terakhir kali mampu melumat The Citizens 5-1 dalam putaran kelima edisi 2015/16.

Kasta Kedua

Leicester berkesempatan tampil kembali di semifinal Piala FA untuk pertama kalinya sejak 1982 selepas mengalahkan Manchester United 3-1 di King Power berkat dua gol dan satu assist Kelechi Iheanacho.

Sedangkan Southampton menyingkirkan tim kasta kedua Bournemouth dengan kemenangan telak 3-0.

Jadwal Semifinal Piala FA 2020/21:

17 April – Leicester City vs Southampton
18 April – Chelsea vs Manchester City

@fen

Baca Juga :  Akhirnya, 53 Awak KRI Nanggala-402 "On Eternal Patrol"

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wanita Penghina Polisi Saat Razia Prokes Jadi Tersangka

Sen Mar 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Polisi menangkap seorang wanita yang sempat viral gegara menghina polisi yang sedang melakukan razia protokol kesehatan (prokes) di Medan, Sumatra Utara (Sumut). Polisi pun telah menetapkan wanita itu sebagai tersangka. “Statusnya tersangka,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Marvel dimintai konfirmasi, Minggu (21/3/2021), seperti dilansir detikcom. […]