Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2020 Timnas Turki vs Italia di RCTI dan iNews TV

Editor :
Insigne (kiri) dan Immobile, dua pemain andalan Timnas Italia./reuters/alberto lingria/via okezone.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jadwal siaran langsung Tim Nasional (Timnas) Turki vs Italia di RCTI dan iNews TV sudah dirilis. Rencananya, laga pembuka Grup A Piala Eropa 2020 itu akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di dua televisi milk MNC Group, RCTI dan iNews TV pada Sabtu 12 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Timnas Italia memang berstatus tuan rumah dalam laga ini, mengingat pertandingan digelar di Stadion Olimpico Roma. Namun, Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– tak bisa memandang remeh Turki racikan Senol Gunes.

Turki datang ke Piala Eropa 2020 dengan kepercayaan diri tinggi. Terbukti dalam 13 laga terakhir, Turki hanya menelan satu kali kekalahan. Bahkan dalam rentetan hasil positif tersebut, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan sempat menang 4-2 atas Belanda serta menahan Jerman 3-3.

Bagaimana dengan Timnas Italia? Timnas Italia racikan Roberto Mancini juga dalam kepercayaan diri tinggi.

Sebab dalam 25 laga terakhir, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan tak terkalahkan! Dalam periode tersebut, Timnas Italia mendapatkan 20 menang dan lima imbang. Bahkan dalam enam laga terakhir, Timnas Italia tidak kebobolan.

Dalam laga nanti, Roberto Mancini belum bisa memainkan dua gelandang andalannya, yakni Marco Verratti dan Lorenzo Pellegrini yang cedera. Kemungkinan dalam pola 4-3-3 racikanya, Mancini akan mengandalkan trio Jorginho, Nicolo Barella dan Manuel Locatelli di lini sentral. @fen/okz

Baca Juga :  Ini Landasan Pemerintah dalam Pemulihan Aktivitas Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mayoritas Pasien Covid-19 Dirujuk ke RSUD Al-Ihsan dalam Kondisi Kritis

Jum Jun 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan Bandung, Jawa Barat, Dewi Basmala Gatot menuturkan mayoritas pasien Covid -19 yang dirujuk atau datang ke rumah sakit itu sudah dalam kondisi kritis atau membutuhkan perawatan intensif. “Jadi mayoritas atau banyaknya itu pasien yang datang ke kami (RSUD […]