Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa Hari Ini: Spanyol Vs Swedia Live RCTI

Editor Spanyol Vs Swedia./twitter timnas spanyol/via bolaskor.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Piala Eropa 2020 kembali melanjutkan putaran babak grup pada Senin (14/6) dan Selasa (15/6) dini hari WIB. Rencananya, duel Spanyol melawan Swedia bisa disaksikan secara langsung di RCTI.

Pada hari ini, duel Skotlandia melawan Republik Ceko pada matchday 1 Grup D akan menjadi pembuka. Pertandingan yang dilangsungkan di Hampden Park itu akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Saat ini, Inggris menjadi pemimpin klasemen sementara Grup D usai menumbangkan Kroasia dengan skor tipis 1-0. Oleh karena itu, pemenang pada duel nanti memiliki kesempatan menggeser Inggris asalkan menang dengan skor lebih besar.

Spanyol Vs Swedia

Selanjutnya, Piala Eropa 2020 akan dilanjutkan dengan pertempuran Polandia melawan Slovakia pada matchday 1 Grup E, di Krestovsky Stadium. Rencananya, pertandingan itu akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Satu di antara laga yang banyak ditunggu adalah pertemuan Spanyol melawan Swedia pada matchday 1 Grup E, di Estadio de La Cartuja. Pertemuan kedua tim akan dimulai pada Selasa (16/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan itu secara gratis di saluran RCTI dan iNews.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 hari ini:

Senin, 14 Juni 2021

20.00 WIB: Skotlandia vs Republik Ceko – Soccer Channel, Mola TV

23.00 WIB: Polandia vs Slovakia – RCTI, iNewsTV, Soccer Channel, Mola TV

Selasa, 15 Juni 2021

02.00 WIB: Spanyol vs Swedia – RCTI, iNewsTV, Soccer Channel, Mola TV

@fen/bolaskor.com

Baca Juga :  Dihadiri Cristiano Ronaldo, Pirlo Pimpin Latihan Perdana Bersama Juventus

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Ajak Satpol Amankan Pilkades Serentak 2021

Sel Jun 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Guna menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 14 Juli mendatang, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengajak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk lebih sigap dalam mendeteksi potensi gangguan keamanan, serta ketertiban masyarakat (kamtibmas). “Sebentar lagi 49 desa di Kabupaten Bandung akan melaksanakan pilkades. […]