Jadwal Thailand Open II: 6 Wakil Indonesia Turun di Hari Pertama

Editor :
Foto Dokumentasi: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti meluapkan kegembiraannya seusai memenangi laga final ganda campuran All England./antara/action images via reuters/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Usai bertarung pada turnamen Yonex Thailand Open, para pebulu tangkis elite dunia akan lanjut berlaga pada ajang Toyota Thailand Open yang dihelat 19-24 Januari di Impact Arena, Bangkok.

Seperti dilansir Antara, ada enam wakil Indonesia yang dijadwalkan tampil pada hari pertama penyelenggaraan ajang BWF World Tour Super 1000 itu.

Duel antara tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito bakal menjadi laga pembuka pertandingan Indonesia yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Dia akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Khosit Phetpradab.

Sementara pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan menjadi pertandingan penutup wakil Indonesia pada hari pertama. Mereka jumpa dengan wakil Prancis Eloi Adam/Margon Lambert.

Selain itu, babak pertama hari pertama Toyota Thailand Open juga turut diramaikan oleh Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Para pebulu tangkis elite dunia akan kembali bertanding pada dua turnamen internasional lagi yang masih akan dihelat di Bangkok, Thailand.

Setelah Toyota Thailand Open, delapan pemain atau pasangan terbaik akan melanjutkan pertarungan di BWF World Tour Finals 2020 pada 27-31 Januari.

Jadwal

Berikut perkiraan jadwal wakil Indonesia di Toyota Thailand Open hari pertama (dalam WIB):

09:00 – Court 2 (Tunggal Putra) Shesar Hiren Rhustavito vs Khosit Phetpradab (Thailand)

09:55 – Court 3 (Tunggal Putri) Gregoria Mariska Tunjung vs Sirada Roongpiboonsopit (Thailand)

12:10 – Court 3 Anthony Sinisuka Ginting vs Sourabh Verma (India)

15:00 – Court 1 (Ganda Putri) Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

13:30 – Court 2 (Ganda Putra) Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

18:00 – Court 2 (Ganda Campuran) Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Eloi Adam/Margon Lambert (Prancis). @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Musrembang Syarat untuk Pembangunan Daerah

Sel Jan 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Syarat untuk menunjang pembangunan di wilayah salah satunya melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat desa, yang sekarang sudah mulai dilaksanakan perkecamatan. Dari Musrembang itu, dikatakan SekCam Kutawaringin, Jaenudin, akan dilakukan evaluasi dan verifikasi setiap perencanaan dan pengajuan yang diajukan masyarakat untuk ke jenjang selanjutnya. “Kemarin kita melaksanakan […]