JAGAT GILA: Iseng Dubur Teman Dipompa Pakai Kompresor hingga Tewas

Editor Seorang pria di daerah Pakbada distrik Moradabad Uttar Pradesh India tewas setelah temannya meniupkan kompresor ke bagian duburnya. Ilustrasi mayat./shutterstock/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | INDIA – Seorang pria di daerah Pakbada distrik Moradabad Uttar Pradesh India tewas setelah temannya meniupkan kompresor ke bagian duburnya.

Menyadur Times Of India, seperti dilansir Suara.com, Minggu (17/10/2021), Farhan ditahan polisi setelah ia sengaja memompa dubur temannya, Mohammed Aslam, menggunakan kompresor.

Menurut polisi, pelaku yang diketahui berusia 23 tahun tersebut dan korban sedang membersihkan pakaian menggunakan kompresor udara setelah bekerja.

Keduanya diketahui bekerja sebagai staf di sebuah perusahaan ekspor di Desa Dhanupura, Uttar Pradesh, India.

Pada Rabu malam, keduanya sedang bersih-bersih sebelum pulang, tiba-tiba Farhan diduga mengerjai temannya dengan cara memompa udara ke duburnya.

Aslam langsung jatuh sakit setelah ia dipompa duburnya, pelaku kemudian membawanya ke rumah untuk mendapat pertolongan.

Pihak keluarga membawa Aslam ke rumah sakit karena kondisinya yang memburuk. Namun ia akhirnya menghembuskan napas terakhir pada hari Kamis (14/10/2021).

Farhan ditahan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut dan polisi sedang dalam proses mendaftarkan FIR di bawah pasal pembunuhan.

“Ketika Farhan menjatuhkan Aslam di rumah, dia tidak sehat dan perutnya kembung secara tidak normal,” jelas Rizwan, sepupu korban kepada TOI.

“Farhan mengatakan kepada saya bahwa dia memainkan lelucon dan mengisi udara di rektumnya. Aslam meninggal selama perawatan,” sambungnya.

Rizwan mengatakan bahwa pihak keluarga telah meminta polisi untuk memeriksa rekaman CCTV dan bertindak terhadap Farhan.

Aslam meninggalkan ibu, istri, dan dua saudara perempuannya yang belum menikah. Dia menikah enam bulan lalu, kata Rizwan.

“Seorang pria meninggal secara misterius dan keluarganya menuduh temannya memompa duburnya yang menyebabkan kematiannya. Kami telah menahan teman korban untuk dimintai keterangan. FIR akan didaftarkan berdasarkan keluhan keluarga,” kelas inspektur polisi Amit Anand. @fen

Baca Juga :  Lionel Messi Hat-trick Assist, PSG Menang Meyakinkan di Markas Saint-Etienne

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KABAR TUKUL: Sudah Keluar dari Rumah Sakit, Jalani Fisioterapi 3 Kali Sehari

Sen Okt 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Tukul Arwana sudah keluar dari rumah sakit tepat di ulang tahunnya yang ke-58 pada 16 Oktober 2021. Meski kondisinya sudah membaik, Tukul masih belum bisa berbicara dengan normal. “Untuk komunikasi masih belum lancar, masih bergumam. Paling melakukan isyarat-isyarat ‘mas ini gimana ‘oke’ (isyarat tangan),” kata […]