JAGAT GILA: Tisu Bekas Air Mata Messi Dijual Rp14 Miliar

Editor Lionel Messi menangis saat berpisah dengan Barcelona./reuters/albert/gea/via cnn indonesia/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tisu yang digunakan Lionel Messi untuk menyeka air mata pada acara konferensi pers perpisahan dengan Barcelona dijual seharga US$1 juta atau sekitar Rp 14, 3 miliar.

Lionel Messi mulai menangis sebelum berbicara dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, 8 Agustus 2021.

Hadir menggunakan jas, Messi langsung menitikkan air mata saat naik ke panggung untuk mengucapkan perpisahan kepada rekan-rekan dan pihak klub lain.

Dengan sigap, istri Messi, Antonella Roccuzzo langsung mengambil tisu dari tas dan memberikan kepada La Pulga untuk menyeka air mata.

Tidak disangka tisu bekas mengusap air mata Messi itu diambil seseorang lalu dijual. Melansir cnnindonesia.com dari Gulf Today, tisu tersebut dijual seharga US$1 juta dolar atau setara Rp 14,3 miliar.

Penampakan tisu bekas Messi yang dijual di situs online itu tersebar luas di media sosial. Dalam foto yang diunggah itu, tampak tisu tersebut sudah kusut bekas digunakan.

Bahkan, orang tersebut mengklaim bahwa jaringan dalam tisu itu telah mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan seseorang untuk mengkloning pemain sepak bola sehebat Messi.

Dalam awal karier, Messi juga memiliki cerita menarik soal serbet. Ketika menandatangani kontrak pertama dengan Barcelona, Messi muda membubuhkan paraf di atas sebuah serbet.

Serbet itu pun kini telah disimpan dalam sebuah bingkai kayu sebagai bukti sejarah.
@fen

Baca Juga :  Empat Nakes Negatif Covid-19, Puskesmas Tamansari Kota Tasik Bisa Beroperasi Lagi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

SEHAT: Setop Kebiasaan Buang Air Kecil Sebelum Tidur dan Bepergian

Sel Agu 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anda mungkin memiliki kebiasaan buang air kecil untuk berjaga-jaga sebelum tidur atau sebelum bepergian, meskipun sedang tidak merasa ingin kencing. Seorang dokter telah memperingatkan untuk menghentikan kebiasaan buang air kecil untuk berjaga-jaga itu karena mungkin ada hal buruk yang tak disadari. Prof Stergios Doumouchtsis, seorang ahli terkemuka […]