Jagat.oi, Menghubungkan Komunitas Tanpa Batas

Editor Aplikasi jagat.oi. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Jagat sebuah aplikasi shareloc yang berkolaborasi dengan berbagai komunitas formal dan interest-based community guna mempermudah kegiatan mereka.

VISI.NEWS | JAKARTA – Dalam era konektivitas yang semakin maju, aplikasi Jagat telah menjadi pilihan utama bagi berbagai komunitas dalam memudahkan mereka mengetahui keberadaan anggota-anggotanya. Dari Solace Motor Community, Blar Community, Roda Dua Klasik Community, yang merupakan komunitas motor yang sering melakukan touring bersama, E-board Indonesia yang merupakan komunitas Electric Skateboard, Juice UMN yang merupakan salah satu komunitas jurnalistik di Universitas Multimedia Nusantara, dan Moestopo Radio yang merupakan organisasi radio di universitas Moestopo, aplikasi Jagat telah menjadi alat yang digunakan untuk meningkatkan komunikasi dan membangun hubungan antara teman-teman yang semakin seru.

Jagat menjadi solusi para anggota dalam komunitas untuk tetap terhubung dengan mengetahui lokasi antar anggota secara real-time, menjaga aktivitas komunitas agar tetap aman dan menyenangkan. Vey, salah satu mahasiswa Gunadarma yang tergabung dalam komunitas Anak Gundardotco berpendapat bahwa “Aplikasi dan fitur jagat saat ini ngebantu aku banget sih, buat mantau temen atau doi lg dimana. Paling ini sih untuk kedepannya mungkin bisa ditambahin fitur yg add friends dari contact yang sudah punya jagat ya? soalnya itu fitur ngebantu banget sih ka buat memperbanyak temen”

Menghubungkan berbagai individu dengan komunitas yang beragam menjadi salah satu visi utama Jagat. “Kami tengah mengembangkan beberapa fitur inovatif yang akan mempermudah anggota komunitas untuk bergabung, berorganisasi, dan berinteraksi. Dengan kehadiran fitur-fitur ini, para komunitas dengan mudah merencanakan pertemuan dan berbagi momen berharga yang lebih seru. Kami percaya bahwa melalui platform yang mudah dan fungsi yang berfokus pada kebersamaan, Jagat dapat menjadi wadah untuk mempererat ikatan antar anggota komunitas dan yang terpenting memupuk kebersamaan, ” ucap Barry, CEO Jagat Tech dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Sabtu (16/9/2023).

Baca Juga :  Plh Bupati: Ada Beberapa Poin untuk Merubah Zona Oranye Menjadi Kuning

Jagat dapat digunakan oleh semua komunitas tanpa terkecuali. Dengan tampilan dan fitur yang mudah digunakan, Jagat memungkinkan berbagai macam komunitas untuk terhubung, berinteraksi,  menciptakan pengalaman yang positif, dan berbagi momen bersama. Dari pecinta motor hingga komunitas mahasiswa mulai menggunakan Jagat dalam kesehariannya di era digital ini.

“Gue senang dan merasa terbantu pake aplikasi Jagat. Sebelumnya, waktu kami lagi touring, sering terjadi di mana kami nggak sadar ada anggota yang ketinggalan di belakang. Ini kadang bikin kita khawatir pas sadar ada anak-anak yang nggak ada di sana. Tapi, setelah ada Jagat, kami lebih mudah buat tahu lokasi satu sama lain. Jadinya sekarang kami merasa lebih aman dan nyaman, karena sekarang kita udah tahu kalau ada anggota yang ketinggalan dan bisa cepat dalam mengambil tindakan pada saat ada yang perlu bantuan atau hal lainnya” kata Nival, leader dari komunitas Solace Motorcycle.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Susah Dapat Air Bersih, PDAM Tirta Raharja Buka Layanan Alur Permintaan Air

Sab Sep 16 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB.BANDUNG – Akibat kemarau yang panjang, atau kini yang biasa disebut Fenomena El-Nino sangat berdampak pada semua aspek di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Salah satu diantara yang paling terdampak adalah soal air bersih, seperti Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, yang […]