Jajaran Polres Batang Terus lakukan Razia Masker

Editor Jajaran Polres Batang sedang berikan sanksi kepada warga yang tidak memakai masker di Jalan Sultan Agung Sigandu Batang, Sabtu (10/10/2020). /visi.news/suroto anto saputro
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Puluhan pengendara dan pengguna jalan yang tidak memakai masker, terkena razia di Jalan Sultan Agung tepatnya pertigaan Depok Sigandu, Sabtu (10/10/2020).

Dalam razia yustisi itu, petugas dari Polres Batang menghentikan semua pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor.

Kasatpolair Polres Batang AKP Eko Marudin selaku Pawas menegaskan, masyarakat harusnya tetap memakai masker walau tidak ada razia sekalipun.

“Pakai masker itu sangat penting karena saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung. Masker jangan malah ditinggal di rumah saat sedang berada di luar,” ungkap AKP Marudin.

Para pelanggar tidak saja kedapatan tanpa memakai masker saja, namun tidak sedikit yang membawa masker yang tidak dipakai secara benar.

“Sebanyak 25 pelanggaran yang kami temukan di lapangan, ” jelasnya.

Beberapa pelanggar disiplin protokol kesehatan, juga disanksi sosial untuk melafalkan Pancasila dan push up.

AKP Eko Marudin menambahkan tujuan razia adalah agar warga Batang selalu disiplin mengenakan masker, di tengah pandemi Covid-19. @anto

Baca Juga :  Layanan Kesejahteraan Sosial Satu Pintu 'Soca' Bakal Hadir di Kota Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Heboh..! Sesosok Mayat Perempuan Tua Ditemukan di Gorong-gorong

Ming Okt 11 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sesosok mayat perempuan ditemukan telah membusuk di bawah gorong-gorong Kampung Cimuncang, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (11/10). Mayat yang berdasarkan identitas KTP bernama Ade Cicih (63) warga Kampung Jati, Kelurahan Panyingiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya itu, diduga sudah meninggal sejak dua hari lalu. […]