Jajaran Polri dan TNI Terjun Langsung Kerjakan Pembangunan Masjid Besar Mangkubumi

Editor Peduli pembangunan, polisi dan TNI terjun langsung kerjakan pembangunan masjid./visi.news/ayi kuraesin.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Peduli terhadap warga ditunjukkan jajaran Polri dan TNI saat dibutuhkan masyarakat seperti yang dilakukan mereka di Kampung Cikiray, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (5/7).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang, para abdi negara ini bahu-membahu bersama masyarakat melakukan pengecoran lantai dua pembangunan Masjid Besar Mangkubumi. Tentu saja kehadiran mereka membantu langsung pembangunan masjid mendapat respons baik dari masyarakat.

Kapolsek Mangkubumi, Polresta Tasikmalaya, Iptu Endang Wijaya mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri, dan masyarakat.

“Bukan hanya membantu, tapi untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri bersama masyarakat. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari, mulai pukul 8 hingga 13.00 WIB,” ucapnya.

Menurut Endang, melalui kegiatan ini diharapkan tercipta suasana kondusif di lingkungan masyarakat. @akr

Baca Juga :  Maung Bandung Persib Kedatangan Pemain Asing Asal Jepang

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Angka Perceraian Meningkat, Per Hari PA Garut Minimal Sidangkan 100 Perkara

Sel Jul 7 , 2020
Silahkan bagikan– “Saat proses mediasi, lebih dari 80 persen penggugat maupun tergugat tidak hadir. Ini juga menjadi kendala upaya merujukkan kembali mereka.” VISI.NEWS – Setiap tahunnya, jumlah angka perceraian yang terjadi di Kabupaten Garut, Jawa Barat, terus mengalami penambahan. Tingkat angka perceraian di Garut sendiri terbilang tinggi yaitu setiap harinya […]