Jalan Provinsi Di Subang Rusak, Reynaldi : Pemprov Jabar Diminta Segera Memperbaikinya

Editor Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) asal dapil Subang Majalengka Sumedang (SMS) Reynaldi meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar segera memperbaiki ruas jalan provinsi yang rusak di wilayah Kabupaten Subang.

Permintaan tersebut menyusul dengan banyaknya aspirasi dari masyarakat Subang terutama di wilayah Pamanukan-Subang atau di Jalan Raya Rancasari Pamanukan.

“Ruas jalan provinsi tersebut memang ada yang rusak ringan hingga berat, masyarakat disana minta jalan tersebut segera diperbaiki, karena dianggap cukup beresiko,” katanya.

Kepada VISINEWS, Reynaldi mengungkapkan, perbaikan infrastruktur jalan provinsi menjadi pokus utama disetiap wilayah, sehingga diakui diberbagai wilayah di Jabar menginginkan adanya perbaikan bahkan pembangunan infrastruktur sebagai sarana transportasi.

“Infrastruktur jalan mejadi pembangunan utama di setiap wilayah, terlebih Pamanukan tidak jauh dari Pelabuhan Patimban, jalur itu sering dipakai untuk aktivitas menuju pelabuhan Internasional,” ungkapnya.

Mengingat padatnya volume kendaraan yang melintas di ruas jalan provinsi tersebut, lanjut Reynaldi, jalur Pamanukan – Subang, memang seharusnya dan layak untuk segera diperbaiki oleh Pemprov Jabar.

“Dengan akses jalan yang bagus, bisa meningkatkan perekonomian, mobilitas akan berjalan baik, sehingga para pedagang bisa berdampak juga,” ujarnya.

Untuk itu, Reynaldi berharap agar DPRD Jabar melalui Komisi IV dapat membahas, menganggarkan serta mendorong Pemprov Jabar guna merealisasikan keinginan warga Subang tersebut.

“Sebagai wakil rakyat dapil SMS, saya berkewajiban untuk menyuarakan apa yang menjadi keinginan atau aspirasi masyarakat, dan akan terus memperjuangkan serta mengawalnya hingga terrealisasikan,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  "cPass™ SARS-CoV-2 Neutralizing Antibody Test", Bisa Deteksi Neutralizing Antibody Fungsional Hanya 1 Jam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sungai Cikahiyangan Tersendat, Cucu : Warga Diminta Tidak Membuang Sampah Ke Sungai

Jum Mar 11 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Anggota Fraksi DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati, menyoroti tumpukan sampah yang kerap terjadi di sekitar Jalan Kopo Sayati Kabupaten Bandung, akibatnya mengakibatkan aliran Sungai Cikahiyangan menjadi tersendat. Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini mengatakan, tumpukan sampah tersendat sekitar kurang lebih sepanjang 3 sampai […]