Jalan Tol Bocimi KM 64 Amblas, Ada Mobil Ikut Terperosok

Editor Jalan tol yang amblas di Km-64 Bocimi, Rabu (3/4/2024) malam. /visi.news/m. muchtarudin
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOGOR – Pada Rabu malam (3/4/2024), terjadi jalan amblas di Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) tepatnya di KM 64-600, dekat Tol Parungkuda, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Akibatnya, dua orang dilaporkan terluka karena mobil yang ditumpangi ikut terperosok.

Kepala Polres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo menyatakan bahwa korban jiwa tidak ada, namun dua penumpang Isuzu Panther yang mobilnya terjerembab ke dalam lobang jalan yang longsor mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, di sekitar lokasi, satu truk mengalami kecelakaan tunggal atau terguling saat hendak menghindari lubang jalan yang longsor, tetapi sopir dan penumpangnya tidak terluka.

@muchtarudin

Baca Juga :  Negarawan atau Politikus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sidang PHPU Pilpres di MK, Bawaslu Pintu Utama Tapi Pelapor Kerap Tempuh Jalur Lain Lagi

Kam Apr 4 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) periode 2012-2017 Muhammad Alhamid menjadi Ahli yang dihadirkan Bawaslu Republik Indonesia dalam sidang perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun 2024 dengan agenda pembuktian Termohon (Komisi Pemilihan Umum/KPU) dan Bawaslu pada Rabu (3/4/2024). Alhamid menegaskan, Bawaslu ialah pintu utama […]