Jalin Sinergitas Kerja, Partai Buruh Exco Kabupaten Bandung Kunjungi Exco Kecamatan Ciparay dan Nagreg

Editor Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Riyanti dan Sekretaris Juhaeri saat mengunjungi Exco Kecamatan Ciparay dan Nagreg. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Dalam rangka menjalin sinergitas yang baik antar pengurus, Partai Buruh Exco Kabupaten Bandung melakukan kunjungan ke Exco Kecamatan Ciparay dan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Adapun pertemuan berlangsung di salah satu rumah pengurus Exco Kecamatan Ciparay.

Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Riyanti, Rabu (5/4/2023) mengungkapkan, beberapa topik menjadi pembahasan dalam kunjungan tersebut. Termasuk soal Posko Orange dan Relawan Jamkeswatch, yang akan dibentuk dan didirikan di Kecamatan Ciparay dan Kecamatan Nagreg.

“Hal ini dilakukan agar para anggota dan masyarakat luas mendapatkan pelayanan atau pendampingan pada saat menemui permasalahan. Seperti kendala pelayanan kesehatan di Rumah Sakit misalnya,” ujar Riyanti.

Selain itu, Riyanti mengatakan, bahwa kunjungan tersebut menjadi bukti nyata, bagaimana komitmen Exco Kabupaten Bandung, dalam menggerakkan mesin-mesin partai, guna menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Meskipun banyak tantangan yang akan menghalanginya nanti.

“Luasnya wilayah dan banyaknya Kecamatan di Kabupaten Bandung, tentunya membutuhkan tenaga extra serta biaya transportasi yang tak sedikit. Namun dengan bermodalkan niat, keinginan serta keikhlasan yang kuat, tentunya tak akan menjadi halangan yang membatasi kerja-kerja partai.” ahkan yang ada adalah sebuah kenikmatan yang tak terhingga, sebab dapat menjalin silaturahmi sekaligus berdiskusi panjang lebar terkait kemajuan Partai Buruh ke depan, ” ujarnya.

Oleh sebab itu, Riyanti mengingatkan, kepada setiap anggota agar menjalani tugas-tugas kerja dengan baik, ikhlas, dan ceria. Sebab, hal ini dimaksudkan untuk kepentingan bersama, sebagaimana impian besar Partai Buruh dalam mewujudkan ‘Negara Sejahtera’.

“Untuk itu dalam hal mengemban amanah dan tugas, harus disertai dengan niat kerelaan hati yang tulus dan ikhlas. Agar segala apapun yang dijalankan akan merasa lebih ringan dan enjoy,” tutup Riyanti.

Baca Juga :  Jalan Mantap di Kab Bandung Capai 86%

Dalam pertemuan tersebut, selain Riyanti, turut pula dihadiri oleh jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung. Seperti Sekretaris Exco Kabupaten Bandung, Juhaeri, Pengurus Exco Kecamatan Margaasih, Rantinia dan beberapa perwakilan dari Exco Partai Buruh Kecamatan Ciparay dan Nagreg.@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandung Gelar Pasar Murah, Siti (50), "Terbantu sekali, makanya saya belanja di sini"

Rab Apr 5 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Sejumlah warga merasa sangat terbantu dengan hadirnya Pasar Murah yang digelar Pemerintah Kota Bandung. Pasalnya, komoditas yang dijual lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran. Salah satunya yaitu Siti (50) warga Kelurahan Burangrang Kota Bandung.”Terbantu sekali, makanya saya belanja di sini,” katanya pada kegiatan Pasar […]