Jalur Langit, Strategi Unik Dony Ahmad Munir Cari Pendamping Pilkada

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUMEDANG – Dalam suasana politik yang semakin memanas menjelang Pilkada Sumedang, Dony Ahmad Munir, salah satu kandidat terkuat, membuat keputusan unik dalam menentukan calon pendampingnya. Berbeda dengan kandidat lain yang banyak menggunakan survei dan analisis politik, Dony memilih untuk mengambil ‘Jalur Langit’, sebuah pendekatan spiritual dalam menemukan sosok yang tepat untuk mendampinginya.

“Proses ini bukan sekedar mencari wakil, tapi juga mencari keselarasan visi dan misi untuk Sumedang,” ujar Dony dalam wawancara eksklusif. “Jalur Langit adalah cara saya untuk memastikan bahwa pilihan saya adalah yang terbaik bagi rakyat.”

Metode ini mendapat beragam respons dari masyarakat dan pengamat politik. Beberapa mengapresiasi pendekatan yang dianggap lebih personal dan berintegritas, sementara lainnya skeptis terhadap efektivitas metode tersebut dalam konteks politik modern.

Namun, Dony tetap yakin dengan pilihannya. “Politik itu tidak hanya strategi dan kekuasaan, tapi juga hati nurani dan kepercayaan,” tegasnya. “Saya percaya bahwa melalui Jalur Langit, saya akan menemukan sosok yang tidak hanya mampu bekerja sama dengan saya, tetapi juga memiliki komitmen yang sama untuk memajukan Sumedang.”

Dengan Pilkada yang semakin dekat, mata publik tertuju pada Dony Ahmad Munir dan langkah-langkah selanjutnya dalam perjalanan politiknya. Apakah ‘Jalur Langit’ akan membawanya kepada kemenangan? Hanya waktu yang akan menjawab.
@maulana

Baca Juga :  Pemain yang Buat Cedera Neymar Dapat Ancaman Pembunuhan

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Pembuangan Limbah Rumen, Pemkot Surabaya Terjunkan Tim Gabungan Sisir Kalimas

Sen Jun 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melakukan operasi yustisi untuk mengantisipasi dan mencegah pembuangan limbah rumen hewan kurban di sungai. Operasi yustisi dilakukan oleh tim gabungan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Satpol PP dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota […]