Jampidsus Periksa 2 Saksi Terkait Tipikor CPO dan Turunannya

Editor Jampidsus Kejaksaan Agung memeriksa 2 orang saksi terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya./via kejaksaan.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung memeriksa dua orang saksi terkait Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya.

Melansir siaran pers laman resmi Kejaksaan Agung, Kamis (12/5/2022), para tersangka melakukan aksinya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022 atas nama empat orang tersangka, yaitu IWW, MPT, SM, dan PTS.

Adapun saksi-saksi yang diperiksa, yaitu BKJ selaku Direktur PT. Wahana Tirtasari, diperiksa terkait Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022.

Kemudian LCW alias WH selaku Penasihat Kebijakan/Analisa pada Independent Research & Advisory Indonesia, diperiksa terkait Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022.

“Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022,” tulis siaran pers itu.

Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. @fen

Baca Juga :  Soal Partai Mahasiswa Indonesia, Mendikbud: Tidak Dilarang, Namun...

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunjungi Kota Cirebon, Bupati Garut Apresiasi dan akan Adopsi Sejumlah Program

Kam Mei 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA CIREBON – Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati menerima kunjungan kerja Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP., beserta rombongan, di Ruang Kanigaran Balai Kota Cirebon, Rabu (11/5/2022). Dalam pertemuan penerimaan kunjungan kerja tersebut, kedua pihak membahas berbagai persoalan terkait bidang pemerintahan, perekonomian, […]