Jamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Ini Harapkan Bojan dari Bobotoh Persib

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pelatih Bojan Hodak berharap, Bobotoh memberikan dukungan positif saat Persib menjamu Madura United pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Bojan meminta Bobotoh tidak menyalakan flare selama di dalam stadion dan melarang penonton turun ke lapangan. Dikatakannya, dukungan cukup diekspresikan dengan bernyanyi dari tribun penonton sehingga membuat stadion bergemuruh.

“Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya (melawan Bali United) tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare. Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian, dan itu luar biasa,” kata pelatih asal Kroasia ini.

Menurut Bojan, suasana stadion yang bergemuruh akan membuat kubu lawan tidak merasa nyaman. “Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada flare, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan,” tegas Bojan.

Dia percaya, dukungan positif Bobotoh di stadion akan menjadi energi positif bagi Ciro Alves dan kawan-kawan. Menurutnya, energi positif itu bisa membantu pemain meraih kemenangan untuk membuka jalan menuju tangga juara musim ini.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi seperti seperti saya katakan, dengan dukungan Bobotoh, ini akan menyulitkan bagi mereka dan saya harap bisa mendapat hasil positif,” katanya.

@mpa

Baca Juga :  Koalisi Anak: Jangan Hilang Satu Generasi karena Covid-19

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PLN & Kementerian ESDM Gelar Pelatihan Konversi Motor Listrik ke SMK di Jakarta dan Sekitarnya

Ming Mei 26 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – PT PLN (Persero) bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ‘goes to school’, dengan mengadakan pelatihan dan praktik konversi sepeda motor bahan bakar minyak (BBM) menjadi sepeda motor listrik berbasis baterai yang ramah lingkungan. Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ini merupakan bentuk dukungan […]