Janparing dan PDSP Siap Menangkan NU

Editor Ketua Janparing, H. Dadang Risdal Aziz, berkumpul dengan Ketua PDSP, Dedi./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Sekretaris DPD AMPI yang juga Ketua Umum Jajaran Para Pengiring (Janparing) Kab. Bandung, H. Dadang Risdal Aziz, menggandeng Paguyuban Dulur Salembur Pangalengan (PDSP), untuk mendukung Pasangan Calom (Paslon) No urut 1, Nia Kurnia Agustina-Usman Sayogi, menuju kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

Dikatakan Dadang, Janparing sudah tersebar di 280 Desa di 31 Kecamatan di Kab. Bandung, sekarang ditambah dengan PDSP yang saat ini beranggotakan sekitar 280 orang anggota, diharapkan bisa turut andil memberikan pengarahan kepada masyarakat.

“Kami sudah melakukan kunjungan secara door to door untuk memberi pengarahan kepada masyarakat agar tidak salah dalam memilih. Terutama yang berkaitan dengan pengalaman memimpin,” katanya via seluler, Minggu (11/10/2020).

Dia mengemukakan, Nia Kurnia itu merupakan sosok Ibu yang penuh kasih sayang, bijaksana, dan pengalaman dalam organisasi. Sementara Usman Sayogi adalah sosok borokrat pemerimtah yang berhasil dalam meniti karir. Atas dasar itu dia melakukan mediasi kepada masyarakat, untuk menentukan pilihannya secara pasti dan tidak salah pilih saat waktunya.

Janparing sendiri diakuinya, di Pilkada 2015 kemarin, telah berhasil menjadikan pasangan Dadang M. Naser – Gun Gun Gunawan sebagai pemenang dengan perolehan suara yang signifikan.

Sementara Ketua PDSP, Dedi Saefudin, menegaskan kepada masyarakat agar jangan terhasut isu dinasti. Menurutnya, Obar Sobarna dan Dadang M. Naser untuk menjabat sebagai Bupati Bandung bukan atas pemberian melainkan melalui perjuangan dan dipilih dengan dasar kepercayaan masyarakat.

“Untuk itu, kami mengharapkan kepada masyarakat bisa mengerti dan menggunakan hak pilihnya kepada yang benar-benar layak untuk memimpin Kabupaten Bandung,” ujar Dedi. @qia.

Baca Juga :  Belum Bisa Bantu Vaksin, Ganjar Siap Kirim Isotank ke Kaltim Jika Diperlukan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Menaker ke Rumah Said Aqil, Beri Penjelasan soal UU Ciptaker

Ming Okt 11 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj, Sabtu (10/10) di tengah gelombang penolakan terhadap Omnibus Law Cipta Kerja. Pertemuan digelar tertutup di kediaman Said Aqil di Jalan Sadar Raya Nomor 55, Ciganjur, Jakarta Selatan. Pertemuan itu dimulai pukul […]