Jeda Kompetisi, Rodriguez Pulang Kampung ke Spanyol

Editor Alberto Rodriguez. /persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Bek Persib, Alberto Rodriguez memanfaatkan jeda kompetisi dengan pulang kampung ke Spanyol. Sebelum pulang ke negaranya, dia sempat menikmati liburan di Bali.

Liga 1 2023/2024 memasuki masa jeda bertepatan dengan perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar. Persib juga meliburkan pemain dari latihan bersama hingga pekan kedua Januari 2024.

Momen ini tak ingin disia-siakan bek bernomor punggung 22 tersebut. Salah satunya dengan jalan-jalan dan bersantai di pantai selama liburan di Bali.

“(Di Bali) jalan-jalan, santai di pantai, bareng keluarga dan sahabat, sambil latihan ringan juga,” kata Alberto melalui pesan singkatnya, Jumat (22/12/2023).

Aktivitas itu dilakukan selama dua hari di Bali. Setelah melakukan pertandingan kontra Bali United, 18 Desember 2023, tim langsung diliburkan. Alberto pun langsung pulang ke Spanyol dari Bali, pada Kamis, (21/12/2023).

“Tanggal 21 saya melakukan perjalanan ke Spanyol dari Bali dan kembali pada tanggal 8 Januari,” ucapnya.

Di Spanyol dia sudah merencanakan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Ini jadi momen spesial karena sekalian merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 tanggal 31 Desember 2023.

Selain itu, kumpul keluarga menjadi momen yang sudah lama tak dirasakan karena rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional. Karena itu, Tahun Baru dan Natal kali ini sangat spesial buatnya.

“Rencanaku di Natal adalah berkumpul dengan keluargaku, yang sudah lama tidak kulihat, dan di malam tahun baru, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman karena ini juga hari ulang tahunku,” ungkapnya.

@mpa

Baca Juga :  KTT G20 Berjalan Lancar, Polri Ucapkan Terima Kasih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengeroyokan Polisi Diciduk Polresta Bandung

Sab Des 23 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Satreskrim Polresta Bandung berhasil mengungkap dan menangkap empat dari lima pelaku pengeroyokan terhadap anggota polisi yang terjadi di Jalan Raya Kemasan Banjaran-Soreang, Kabupaten Bandung. Kejadian tersebut viral di media sosial, dimana dalam video memperlihatkan sekelompok ormas beratribut GBR mengeroyok anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung. Kapolresta […]