Jelang Laga Kontra Persib Bandung dengan Persija Jakarta, Ribuan Suporter Aksi Unjuk Rasa

Editor Ribuan suporter Viking Persib Club (VPC), menggepung halaman Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (28/9/22). /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Suporter Viking Persib Club (VPC), menggepung halaman Graha Persib di Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (28/9/2022), ribuan massa tersebut menuntut perbaikan sistem tiketing di Stadion Gelora Bandung Lautan Apii (GBLA).

Fanatik klub kebanggan warga Bandung itu, sempat melakukan longmarch atau berjalan kaki dari GOR Saparua menuju Graha Persib, sambil menyuarakan aspirasi sebagai bentuk protes.

“Kami keberatan sistem penjualan tiket oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) disetiap laga Liga 1, menurut kami sistem tersebut merugikan, mengkerdilkan dan menyulitkan kami,” kata Pengurus VPC Bidang OKK, Panca Octavian.

Dijelaskannya, aturan ticketing yang berlaku selama ini 100 persen dijual secara online dengan pola satu NIK satu tiket, hal tersebut kemudian banyak diprotes oleh komunitas atau suporter Persib Bandung.

“Perlu diketahui, sistem penjualan 1 NIK 1 tiket itu sejak awal sudah kami tolak, dengan menggunakan sistem tersebut maka banyak suporter yang tidak bisa membeli tiket,” katanya.

VPC juga keberatan dengan pembelian tiket yang mensyaratkan calon penonton wajib divaksin booster, terlebih PT PBB memberlakukan itu jelang laga kontra antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta, Minggu (2/10/2022) nanti.

“Kami sangat menyesalkan itu, dengan begitu maka
penjualan tiket sudah pasti ada istilah prioritas, sehingga yang lainnya akan sulit untuk membeli tiket dipertandingan kandang Persib,” imbuhnya.

Panca mengungkapkan, penukaran tiket berupa gelang yang dilakukan secara mandiri juga dianggap akan menyulitkan para suporter, sebab itu ribuan suporter memprotes PT PBB yang memberlakukan sistem tersebut.

“Hal-hal seperti ini menyulitkan para suporter, jelas akan kami suarakan terhadap PT PBB agar kemudian tidak mempersulit suporter yang ingin membeli tiket pertandingan laga Persib melawan Persija,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Hisense Global Partner Conference : Tampil sebagai Pemain Utama

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dianggap Lamban Tangani Pengaduan, Massa MGP Berencana Kemping di Halaman Gedung DPRD Jabar

Rab Sep 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kamis (29/9/22) besok, puluhan massa berasal dari ormas Manggala Gajah Putih (MGP) Bandung berencana akan mendatangi Gedung DPRD Jawa Barat (Jabar) untuk berkemping. Hal itu dilakukan sebagai bentuk protes MGP Bandung terhadap para wakil rakyat di Jalan Diponogoro yang dianggap lamban dalam menindak lanjuti hasil […]