Jelang Lawan Bali United, Persib Jajal Lapangan di Training Center

Editor Persib menjalani latihan resmi di Bali United Training Center, Senin 13 Mei 2024 malam. /persib.co.id/barly isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GIANYAR, BALI – Persib menjalani latihan resmi di Bali United Training Center, Senin 13 Mei 2024 malam. Ini menjadi persiapan terakhir Persib untuk menghadapi Bali United pada pertandingan leg pertama semifinal Liga 1 2023/2024, Selasa, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Pada sesi latihan ini, Persib tidak hanya mematangkan strategi dan taktik. Sebab, para pemain juga harus memaksimalkan sesi latihan untuk adaptasi banyak hal, dari mulai kondisi cuaca hingga lapangan yang baru pertama kali dijajal.

Latihan yang dimulai pukul 21.00 WITA berlangsung selama satu jam. Ciro Alves dan kawan-kawan mengawali latihan dengan peregangan dan menutup dengan menu strategi dan taktik.

Pertandingan Bali United vs Persib digelar tanpa kehadiran suporter kedua tim. Pecinta sepakbola dapat menikmati pertandingan melalui siaran langsung di Indosiar.

@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Hetifah Sjaifudian,"Saya Rasa PTM adalah Solusi Terbaik untuk Saat ini"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Popda Jabar 2025, Kota Bandung Sukses Loloskan Atlet Terbanyak

Sel Mei 14 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kota Bandung berhasil meloloskan 25 kuota Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar 2025. Dengan hasil ini, Kota Bandung berhasil meloloskan atlet terbanyak ke perhelatan Popda Jabar 2025. Sukses ini didapatkan Kota Bandung pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Jabar IV yang digelar di Kota […]