Jelang Menikah, Acara Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar Lancar

Editor :


Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Lesti Kejora menggelar pengajian jelang pernikahan pada hari Sabtu (14/8/2021). Pengajian tersebut digelar tertutup.

Didominasi warna ungu, acara pengajian itu terlihat begitu mewah. Panggung dengan ornamen islami dengan bunga-bunga yang menambah kesan elegan.

Dihadiri Rizky Billar dan keluarganya, pengajian itu berjalan sakral. Lesti digandeng kedua orang tuanya saat memasuki ruang pengajian digelar.

Lesti sempat meneteskan air mata saat meminta izin kepada orang tuanya untuk menikah. Gadis asal Cianjur tersebut juga terdengar mengucapkan asmaul husna di tengah-tengah acara pengajian bersama hadirin.

Sementara Billar melantunkan surat Al-Insyirah. Sempat grogi, pria 26 tahun itu akhirnya lancar saat membaca ayat Al-Quran.

Terlihat rekan-rekan selebriti hadir dalam pengajian tersebut. Salah satunya sahabat Lesti, Melody eks JKT48.

Meski digelar di tengah pandemi, acara pengajian itu berjalan lancar. Pengajian yang disiarkan di televisi itu disambut baik para penggemar Lesti dan Billar.

Lewat Instagramnya, Lesti membagikan rundown acara jelang pernikahnnya. Setelah pengajian, pada pukul 20.00 WIB akan berlangsung prosesi Balacuik Malapeh Bujang oleh Rizky Billar.

Pernikahan Billar dan Lesti akan digelar pada 19 Agustus mendatang. Pernikahan mereka nantinya juga akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi. @fen

Baca Juga :  Firli: 1.552 Orang Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gempa Dahsyat Guncang Haiti, Ratusan Orang Tewas

Ming Agu 15 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Gempa dahsyat berkekuatan 7,2 skala richter menggucang Haiti, semalam. Setidaknya 300 orang dilaporkan tewas dalam bencana tersebut. Pusat gempa diketahui berada 12 kilometer timur laut Saint-Louis-du-Sud, pada kedalaman 10 kilometer. Sistem Peringatan Tsunami Amerika Serikat (AS) sempat mengeluarkan peringatan tsunami di wilayah tersebut yang memperingatkan bahwa gelombang […]