Jelang Pemilu 2024, Ketua Perindo Jabar Mengundurkan Diri

Editor HM Ferrari Nurrachadian. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian dikabarkan  mengundurkan diri sebagai ketua parpol tersebut juga mundur dari kader partai yang didirikan Harry Tanoesoedibjo tersebut.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, alasan pengunduran Ferrari hinga Kamis (2/3/2023) belum jelas. Padahal, partai ini sudah lolos verifikasi faktual dan termasuk yang akan ikut kontestasi Pemilu 2023.

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sudah mengetahui  pengunduran diri dari anggota Partai Perindo dan jabatan Ketua DPW Partai Perindo Jabar itu terhitung sejak Sabtu, 25 Februari 2023 lalu. Ferrari tercatat sudah satu dekade sebagai kader Perindo.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat maupun sebagai kader masih banyak kekurangan dan kekhilafan,” kata Ferrari dilansir detikJabar, Rabu (1/3/2023).

Ferrari tidak mengungkapkan alasannya mengundurkan diri sebagai kader dan ketua DPW Partai Perindo Jabar. “Namun, selama ini saya sudah berjuang secara maksimal untuk membesarkan Partai Perindo di Jabar,” ucap Ferrari.

Ferrari berharap Perindo bisa mewujudkan semua cita-cita yang selama ini diperjuangkan. Apalagi, kata Ferrari, Pemilu 2024 menjadi indikator penentu bagi Partai Perindo untuk meraih suara yang signifikan.

“Doa terbaik untuk Partai Perindo, semoga sukses dalam meraih cita citanya,” tuturnya.@nia/dtk

Baca Juga :  LIGA PRIMER INGGRIS | Hasil, Klasemen, dan Jadwal Terbaru

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dampak Kasus Mario Dandy, KPK Telisik Pemilik Moge Pegawai Pajak 

Kam Mar 2 , 2023
Silahkan bagikan VISI.NEWS | JAKARTA – Beredar kabar di media sosial mendadak ramai penjualan massal sepeda motor gede atau moge di marketplace. Hal itu lantas dikaitkan-kaitkan dengan perintah Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang minta klub moge di internal Direktorat Jenderal Pajak atau DJP dibubarkan. Perintah itu buntut perkara kekayaan eks pejabat […]